Liga Inggris

Lini Depan Chelsea Dibikin Frustasi Oleh Barisan Pertahanan Bournemouth, Takluk, Kebobolan 1 Gol

Setelah meraih hasil minor kontra Everton minggu lalu, Chelsea harus kembali menelan kekalahan setelah takluk 0-1 dari Bournemouth di kandang mereka

Lini Depan Chelsea Dibikin Frustasi Oleh Barisan Pertahanan Bournemouth, Takluk, Kebobolan 1 Gol
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Mason Mount dan Antonio Rudiger saat terlibat duel udara dengan pemain Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Chelsea harus kembali menelan kekalahan setelah takluk 0-1 dari Bournemouth di kandang mereka sendiri, Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).

Periode negatif Chelsea di Liga Inggris sepertinya belum bisa dihilangkan, lagi-lagi mereka gagal memetik kemenangan atas tamunya Bournemouth pada pertandingan pekan ke-17.

Gol semata wayang Dan Gosling pada menit ke-84 menjadi biang kerok kekalahan The Blues di Stamford Bridge meski sempat terjadi perdebatan melalui Video Assisted Referee (VAR).

Akibat kekalahan ini, Chelsea tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Inggris dengan koleksi 29 poin, tertinggal 20 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Sementara bagi Bournemouth, kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea membuat mereka naik peringkat satu strip ke posisi ke urutan empat belas klasemen sementara Liga Inggris.

Jalannya Pertandingan

Chelsea menjamu Bournemouth dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/12/2019). 

Pencak Silat Diakui sebagai Warisan Budaya Takbenda oleh UNESCO

Tuan rumah sempat mendapat tekanan pada menit ke-3 setelah pemain Bournemouth, Ryan Fraser melepaskan tembakan ke arah gawang dari kotak penalti.

Kesigapan dari Kepa Arrizabalaga membuat gawang Chelsea terjaga.

Chelsea mendapat peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-7 melalui sepakan Mason Mount dari dalam kotak penalti usai mendapatkan umpan lambung dari Jorginho.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved