Berita Politik

Penuhi Undangan, SAS Yakin Diusung Nasdem Akan Lebih Kuat

Syerly Adelyn Sompotan (SAS) secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Penuhi Undangan, SAS Yakin Diusung Nasdem Akan Lebih Kuat
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Penuhi Undangan, SAS Yakin Diusung Nasdem Akan Lebih Kuat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Syerly Adelyn Sompotan (SAS) secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Kedatangan Wakil Wali Kota Tomohon ke Sekretariat Penjaringan Partai Nasdem di Jalan Pinasungkulan Kelurahan Walian Satu Tomohon Selatan, merupakan bukti memenuhi undangan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mengusungnya maju di Pilkada 2020 mendatang.

Dari pantauan tribunmanado.co.id, Selasa (10/12/2019) kemarin, ratusan kaum milenial mengawal SAS dengan memakai baju warna putih bertuliskan We Are SAS.

Kemudian SAS menyerahkan seluruh dokumen berkas yang sudah dilengkapi ke tim Penjaringan Partai Nasdem.

SAS menyampaikan apresiasi atas undangan Partai Nasdem kepada dirinya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di usung Partai Nasdem.

" SAS mengaku kedatangannya tak lepas dari dukungan kaum milenial yang rata rata dari anak-anak muda yang menginginkan dirinya maju dalam perhelatan pilkada 2020 di Kota Tomohon.

Penuhi Undangan, SAS Yakin Diusung Nasdem Akan Lebih Kuat
Penuhi Undangan, SAS Yakin Diusung Nasdem Akan Lebih Kuat (TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON)

"SAS menegaskan kedatangannya ke Partai Nasdem sudah mendapat restu juga dari Ketua DPD Golkar Sulut dan merasa bangga dan merasa satu kehormatan kepercayaan dan dukungan yang diberikan semua pihak," ujar Srikandi Tomohon ini

Selain itu, SAS berterima kasih pada seluruh pengurus Partai Nasdem bersama jajaran tim penjaringan yang sudah menerima kedatangan kami dengan sangat baik.

“Lebih banyak dukungan dan koalisi partai dalam pencalonan saya pastinya akan lebih kuat untuk menyatukan dukungan dengan harapan mendapat kesuksesan di pilwako 2020 mendatang," tutup SAS.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 Era Ari Baskhara, Pelecehan Seksual di Garuda Indonesia Terbongkar, Pramugari Dihubungi Pribadi

 FAKTA Baru Kasus Vina Garut Terungkap di Pengadilan, Ada Wanita Cantik Berjilbab Hitam Mengaji

 Hadiri Pernikahan Rezky dan Ciky, Nia Ramadhani Pakai Busana Serba Hitam, Lihat Tampilan Anggunnya!

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved