Pilgub 2020

Vicky Lumentut Bersepeda Saat Daftar di Nasdem Sulut, Disambut Tim Penjaringan

Setelah memasuki Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut, Vicky Lumentut disambut oleh tim penjaringan salah satunya ialah Edwin Assa.

Vicky Lumentut Bersepeda Saat Daftar di Nasdem Sulut, Disambut Tim Penjaringan
Tribunmanado.co.id/Dewangga Ardhiananta
Suasana Ramai Pendaftaran Vicky Lumentut di DPW Nasdem, Selasa (10/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Vicky Lumentut datang mengendarai sepeda beserta para pendukungnya untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada pilkada 2020 mendatang.

Setelah memasuki Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut, Vicky Lumentut disambut oleh tim penjaringan salah satunya ialah Edwin Assa.

"Kami menyambut Vicky Lumentut sebagai Ketua DPD Partai Nasdem di Manado untuk mendaftar di DPW sebagai bakal calon gubernur Sulut untuk iti kami menyambut dengan senang hati, selamat datang," kata Edwin Assa, anggota Sekretaris Tim Penjaringan DPW Nasdem, Selasa (10/12/2019).

Massa pendukung Vicky Lumentut berteriak, "GSVL Gubernur, GSVL Gubernur, harga mati,".

"Terima kasih semua, salam restorasi," kata Vicky Lumentut, Selasa (10/12/2019).

Keriuhan terjadi sampai memasuki ruangan untuk proses pendaftaran selanjutnya.

Di dalam ruangan itu Vicky Lumentut berhadapan dengan lima anggota tim penjaringan yaitu Edwin Assa, Peggy Rumambi, Niko Tampi, Ivana Kaligis dan Stanly Mewengkang.

"Mekanisme partai akan berjalan sesuai PO sebagai mana yang DPD Manado lakukan tetapi agak sedikit berbeda kalau di sana ada prosesi khusus namun prosesi yang kita bangun yaitu rumah restorasi Pancasila," ucap Stanly, anggota tim penjaringan Partai Nasdem.

Ia menambahkan, sesuai PO ada beberapa uraian dan deskripsi visi misi calon gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

"Pada hari yang baik ini kami sediakan kursi lima di situ dan kursi lima di sini jadi mesti menang, Nasdem mesti menang di Kota Manado dan Sulawesi Utara," ucap Edwin Assa sambil menunjukan tempat duduk yang telah disediakan lalu diiringi teriakan pendukung, Selasa (10/12/2019).

Halaman
12
Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved