Pilwako Bitung 2020

Pilwako Bitung, Mertua Terima Pendaftaran Menantunya

Mereka adalah Max J Lomban Ketua DPW Nasdem Sulut yang juga Wali Kota Bitung datang mendaftar pertama di hari Senin (9/12).

Pilwako Bitung, Mertua Terima Pendaftaran Menantunya
Istimewa
Audy dan Julius saat daftar terpisah bakal calon walikota dan wakil walikota Bitung di Nasdem. 

Sekda dan Kadis Pendidikan Kota Bitung Daftar Bakal Calon di Nasdem

TRIBUNMANADO.CO.ID - Figur politik, birokrat, aparatur sipil negara (ASN) dan pengusaha perikanan nampak nimbrung, mendatangi sekretaris DPD Nasdem Kota Bitung, Selasa (10/12/2019).

Mereka adalah Max J Lomban Ketua DPW Nasdem Sulut yang juga Wali Kota Bitung datang mendaftar pertama di hari Senin (9/12).

Selanjutnya ada dua orang birokrat Dr Audy Pangemanan sekretaris daerah Kota Bitung dan Julius Ondang Kepala Dinas Pendidikan.

Kasman Uno ASN di Distrik Navigasi Bitung yang juga ketua kerukunan keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) cabang Bitung dan internal partai Nasdem Bitung Ramlan Ifran sekretaris DPD Nasdem Bitung.

Kemudian ada ketua partai Golkar Bitung Cindy Wurangian yang di wakili pengurus Golkar dan Gunawan Pontoh ketua PAN Kota Bitung memenuhi undangan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah.

Dari informasi yang dihimpun ada juga dua figur politisi yang di undang Nasdem yaitu Lanny Sondakh anggota DPRD Bitung dari PKP Indonesia dan Hengky Honandar anggota DPRD Sulut dari PDI Perjuangan.

Keduanya memiliki hubungan keluarga. Hengky Honandar yang pernah jadi calon wali kota Bitung berpasangan dengan Fabian Kaloh di pilkada 2015 memiliki istri yang adalah adik kandung dari Lanny Sondakh.

Kedua figur ini juga masih punya hubungan keluarga dengan almarhum Hanny Sondakh wali kota Bitung dua periode dan ketua DPK PKP Indonesia Kota Bitung.

Sayangnya kedua figur yang disebut-sebut memiliki niat untuk maju bertarung di pilkada Kota Bitung tahun 2020 tidak datang.‎

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved