Hubungan

Berikut Tanda-tanda Perempuan Selingkuh, Perhatikan Reaksinya Ketika Pulang

Istilah pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang) jadi sebutan bagi para pelaku perselingkuhan.

Net
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Istilah pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang) jadi sebutan bagi para pelaku perselingkuhan.

Perselingkuhan tak hanya dilakukan pria, tetapi juga wanita. Hanya saja, menurut penelitian wanita lebih hebat menutupinya dari pasangan ketimbang laki-laki.

Lantas apa tanda-tandanya?

Menurut ahli yang dilansir situs konsultasi kesehatan dokter.id dari askmen,terdapat beberapa tanda tersembunyi yang dapat membantu Anda menemukan petunjuk apakah si dia benar-benar telah mengkhianati Anda atau tidak:

Menyimpan rahasia dari Anda

Si dia mungkin sangat sibuk dengan berbagai kegiatannya, pekerjaan, olahraga, dan berpergian bersama dengan teman-teman wanitanya akan tetapi, bila si dia tidak memberitahu Anda apa saja yang terjadi dalam kehidupannya sehari-hari, maka terdapat kemungkinan bahwa ia menceritakannya pada orang lain.

Seorang ahli mengatakan bahwa bila si dia tidak menceritakan masalah atau kejadian bahagia yang sedang dialaminya, maka Anda pun memiliki alasan untuk merasa panik.

Apakah Anda merasa akhir-akhir si dia hanya memberitahu Anda apa yang perlu Anda ketahui dan bukan apa yang ia rasakan karena hal tersebut?

Ibu Hamil Sebaiknya Konsumsi 10 Makanan Ini, Bayi Dalam Kandungan Akan Lahir Cerdas

Bila demikian, maka si dia mungkin sudah menemukan pria lain untuk mendengarkan berbagai permasalahannya tersebut.

Tidak memberitahu Anda apa yang sedang dirasakannya

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved