Torang Kanal

Meilan: Natal Bukan Hanya Soal Baju Baru

Natal bukan juga hanya baju baru, tetapi menjadi renungan untuk kita lebih memperbaiki diri menjadi lebih dekat dengan Tuhan

Meilan: Natal Bukan Hanya Soal Baju Baru
Istimewa
Meilan: Natal Bukan Hanya Soal Baju Baru 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru, apa lagi saat ini sudah memasuki awal Desember terlihat sebagian besar warga Sulawesi Utara mulai berburu pernak-pernik Natal.

Selain itu, banyak rumah-rumah warga yang mulai memproduksi kue mentega. Selain itu di mal-mal banyak promo pakaian jelang Natal yang tentu membuat warga antusias berburu baju baru.

Untuk liburan, bagi Meilan Tutuhatunewa sendiri hanya punya rencana ingin menghbiskan waktu bersma orang-orang terdekat, "lebih khususnya bersma keluarga dan meninggalkan segla aktivitas yang hanya membuang-buang waktu," katanya.

Anak ke dua dari dua bersaudra ini juga punya kesan sendiri untuk makna natal kali ini, "Makna natal buat sya, natal it wktu dmn kita meninggalkan segala rutinitas kta untuk mnghbiskan momen kbrsmaan dng kluarga," tandasnya.

Juga waktu dimna kt mrykan sukacita natal brsma umat kristiani untuk merayakan klihran Yesus Kristus sang Juruselamat kita tetapi.

Natal juga bukan hanya sbgai pryaan ttpi jga sbgai renungan dmna kta mengingat momen2 kbersmaan dan sukacita yg kita hbiskan bersama-sama orang yang kita sayangi, yang mungkin saat in sudah tak bersama kita.

Natal bukan juga hanya baju baru, tetapi menjadi renungan untuk kita lebih memperbaiki diri menjadi lebih dekat dengan Tuhan, karena kalau bukan Tuhan tidak mungkin saat in kita masih melihat, berdiri, dan merasakan Natal di tahun 2019.

BERITA TERPOPULER :

 PSI Bongkar Modus Politik Reuni 212, Hadirkan Anies Baswedan untuk Jalan Pilpres 2024

Dua Siswa Pembunuh Guru SMK Ichthus Mengaku Akan Sekolah Alkitab Setelah Bebas

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved