Natal

Jelang Perayaan Natal, Begini Pesan Wabup Robby Dondokambey

Semua ini terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat," tandas RD.

Jelang Perayaan Natal, Begini Pesan Wabup Robby Dondokambey
istimewa
Wabup Minahasa Robby Dondokambey. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jelang perayaan Natal Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengatakan Atas Nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga menyampaikan Selamat menyambut Natal Yesus Kristus, semoga Damai dan Kasih Natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang.

"Di momentum menyambut natal ini kiranya kita membagi kasih kepada sesama, ciptakan kebersamaan dalam kehidupan jemaat bahkan masyarakat, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan, karena hal tersebut merupakan wujud sukacita natal, karena torang samua ciptaan Tuhan," katanya, Senin (2/12/2019).

Beliau menyampaikan program pemerintah yang sudah terlaksana bahkan yang akan segera dilaksanakan, selain program program prorakyat yang telah berjalan baik dalam bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan dan sosial.

"Kita hampir merampungkan revisi tata ruang kabupaten Minahasa, kemudian pembangunan RSUD yang lebih representatif, penyelematan Danau Tondano lewat APBN, APBD Provinsi dan APBD Minahasa.

Semua ini terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat," tandas RD.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan Safari Natal pada, Minggu (1/12/2019) di GMIM Providensi Parepei.

Dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Rio Palilingan SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Remboken Drs Joris Tumilantouw, Ketua BPMW Remboken 1 dan juga Ketua BPMJ Providensia Parepei Pdt James D Wagey MTh, Pendeta dan Pelayan Khusus Se-Wilayah Remboken 1, Hukum Tua dan Perangkat Desa, Masyarakat dan undangan.

Selain itu, Wakil Bupati Minahasa menghadiri Hari Ulang Tahun Wilayah Langowan 5 yang ke-2 yang dirangkaikan dengan Perayaan Pra-Natal Pendeta, Guru agama dan Pelayan Khusus wilayah Langowan 5 Yang dilaksanakan di GMIM Sejahtera Kalawiran Kecamatan Kakas Barat
Wakil Bupati Minahasa juga mengatakan momentum hari ulang tahun saat ini, Merupakan sejarah baru dalam perjalanan jemaat di wilayah Langowan 5 ini, karena menjadi titik awal Pelayanan dan menjadi dasar perjalanan pelayanan jemaat Kedepannya.

"Dalam ibadah syukur saat ini membuktikan kepada kita bahwa pelayanan Jemaat GMIM Wilayah Langowan 5 adalah berkat dan anugerah Tuhan Yesus Kristus," katanya.

"Komitmen Iman dari seluruh jemaat Dan pelayan khusus Untuk tetap setia melayani Dan terus bertumbuh dalam Iman Percaya kepada Tuhan Yesus," lanjut RD.

BERITA TERPOPULER :

 PSI Bongkar Modus Politik Reuni 212, Hadirkan Anies Baswedan untuk Jalan Pilpres 2024

 Rizieq Shihab Kembali Kasus Pornografi Lanjut, Cekal Order Pemerintah Jokowi, Sentil Ahok-Sukmawati

 Berikut Merek HP yang Akan Diblokir Tahun Depan, Kebijakan di Era Jokowi, Punya Kamu Masuk?

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved