Alumni 212 Ajak Warga Sarapan Bareng *Pengacara Sebut Rizieq Shihab Hadir *Imigrasi Bantah

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan menghadiri reuni 212 di silang Monas, Senin(2/12).

Alumni 212 Ajak Warga Sarapan Bareng  *Pengacara Sebut Rizieq Shihab Hadir  *Imigrasi Bantah
Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi
Reuni Alumni 212 yang digelar di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan menghadiri reuni 212 di silang Monas, Senin(2/12). Pengacara Rizieq, Sugito Atmo Prawiro menyebut kliennya diupayakan akan datang ke acara tersebut.

ODSK Harus Hati-hati Hadapi Nasdem-Golkar

"Rencananya secara fisik(hadir). Kabar terakhir persiapan sudah dilakukan. Semua sedang diusahakan," kata Sugito saat dikonfirmasi Tribun, Minggu(1/12) malam.

Hanya saja Sugito belum bisa memastikan apakah secara dokumen dan izin untuk masuk ke Indonesia sudah diurus."Sedang dipastikan lagi," ujar Sugito.

Fakta berbeda justru dikatakan Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Ronny Sompie. Ronny menyebut tidak ada jejak Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) di beberapa pintu masuk Indonesia.

"Kami mengecek ke beberapa pintu masuk, tidak ada perlintasan yang bersangkutan," ujar Ronny.

Acara Reuni 212 yang akan diselenggarakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019) direncanakan digelar mulai pukul 03.00 WIB. Beragam acara akan dilakukan saat acara yang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Selain acara reuni yang sudah disusun, terdapat pula seruan sarapan bersama. Ketua Panitia Reuni 212, Awit Mashuri mengajak para karyawan di sekitar Monas untuk sarapan bersama peserta reuni.

"Kami mengundang karyawan yang berkantor di sekitar Monas, untuk sarapan pagi bersama di Monas, pada hari Senin (2/12) sebelum pukul 08.30 WIB. Kita sarapan bersama peserta Reuni 212 dan Maulid Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Budi Karya Menteri Kepercayaan Jokowi: Biaya Pembangunan LRT Ternyata Terlalu Mahal

Lebih lanjut kata Awit seruan tersebut ditujukan untuk seluruh karyawan di sekitar kawasan Monas, tanpa memandang latar belakang agama. "Siapapun Anda, tanpa memandang agama. Karena ini adalah acara untuk mempererat tali silaturahmi anak bangsa," ujar Awit.

Susunan acara Reuni 212 yang akan diselenggarakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat juga beredar di media sosial. Dalam susunan acara tersebut, Reuni 212 dijadwalkan dimulai pada Senin dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved