Gosip Artis

Rezky Aditya 'Dihina' Samuel Zylgwyn, Langsung Dibela Citra Kirana

Seakan tak terima calon suaminya dijelek-jelekkan Samuel, Citra Kirana langsung memberi pembelaan.

Rezky Aditya 'Dihina' Samuel Zylgwyn, Langsung Dibela Citra Kirana
Instagram @thereal_rezkyadhitya @karinayasmine @samuelzylgwyn
Rezky Aditya-Citra Kirana dan Samuel Zylgwyn 

“Kenapa lo milih (anak) cewek?” tanya Rezky penasaran.

“Kalau gua? Karena gua lihat dari istri gua. Kalau anak cewek itu bisa bawa anggota keluarga lebih. Dia bawa suaminya, lebih sering berkunjung, ketimbang cowok.

Cowok tuh lebih cuek. Jarang bawa istrinya ke rumah. Lebih sering pasti ke istri,” jelas Samuel.

Mendengar pendapat Samuel, Rezky mengungkapkan ketidaksetujuannya.

“Nggak juga sih ya, sama aja?” ujar Rezky pada Citra.

Percakapan keduanya pun berujung pada adu pendapat dan saling menuduh.

“Cowok tuh gitu rata-rata bos,” sahut Samuel.

“Lo kali bro!” balas Rezky.

“Tapi, kalau dari gaya-gaya lo sih begitu,” ujar Samuel.

“Itu kan packaging gue, ini dia nih host yang nge-judge bintang tamu,” timpal Rezky.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved