News

Bocorocco Perkenalkan Sepatu Terapi Kesehatan

Dimas Nirjana selaku Headquarter Bocorocco Asia Pasific, memperkenalkan terkait dengan sepatu terapi kesehatan tersebut.

Bocorocco Perkenalkan Sepatu Terapi Kesehatan
jufry mantak/tribun manado
Bocorocco Perkenalkan Sepatu Terapi Kesehatan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Brand sepatu Bocorocco, bekerja sama dengan pihak Centro Manado, memperkenalkan sepatu terapi kesehatan pada masyarakat yang ada di Manado Town Square (Mantos) 3.

Kegiatan Talk Show itu, dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos) 3, Minggu (1/12/2019) tadi.

Dimas Nirjana selaku Headquarter Bocorocco Asia Pasific, memperkenalkan terkait dengan sepatu terapi kesehatan tersebut.

"Bocorocco, memperkenalkan ke masyarakat bahwa beauty tidak harus identik dengan pain," ujarnya.

Lanjutnya, kita buka Bocorocco di Manado sebenarnya sudah lama dan kerja sama dengan Centro Manado.

"Tempat kita bisa dicari di Centro Manado di Mantos, satu-satunya di pulau Sulawesi, kita hanya ada di sini," ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan hari ini itu paling terutama dalam mengenalkan kemasyarakat, supaya kalau pilih alas kaki itu harus yang baik dan yang tepat.

"Supaya penunjang kesehatan jangka panjang, bisa jalan-jalan, biasanya nikmati waktu sama keluarga, tapi karena kita dari muda sembarangan pakai alas kaki, banyak sekali keluhan sehingga membuat kita di usia tua itu malah menghabiskan waktu," ucapnya.

Lanjutnya, hari ini kita bikin bikin promosi yang luar biasa yang hanya ada di sini di Kota Manado dan anda bisa dapatkan Bocorocco sekali seumur hidup.

"Anda harus coba dulu teknologi ini, karena ini adalah pillow konsep teknologi yang paling baru dan yang paling mutakhir, untuk compass shoes bahkan di seluruh dunia ini sudah dipatenkan dan hanya bisa diproduksi oleh pokok untuk teknologi," jelasnya.

Sementara itu, Dr Lidwina Rehab Medik RS Siloam Manado, yang juga menjadi narasumber di Talk Show tersebut, mengatakan, saya menerangkan sebatas dari segi kesehatan.

"Dari bentuknya sesuai dengan postur kaki yang membuat rasa sakit pada kaki hilang, dan selama memakai produk ini, dirasakan ada yang berbeda," ujarnya. (Juf)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

 

 Berikut Merek HP yang Akan Diblokir Tahun Depan, Kebijakan di Era Jokowi, Punya Kamu Masuk?

 Fahri Hamzah Buat Gebrakan, Desak Presiden Jokowi Ajak Rakyat Bersatu: Jangan Hanya Main-main

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved