Travel

LIBURAN Akhir Tahun, Cek Negara Dekat Indonesia Yang Bebas Visa Ini

Inilah negara yang bebas visa, bisa jadi alternatif tempat liburan anda untuk akhir tahun 2019 ini.

LIBURAN Akhir Tahun, Cek Negara Dekat Indonesia Yang Bebas Visa Ini
kuala-lumpur.ws
Pasar tradisional di Malaysia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Waktu libur tak lama lagi, namun anda masih bingung mau jalan-jalan kemana? Cek tiga tempat di luar Indonesia ini. Bisa jadi alternatif rayakan pesta kembang api tahun baru. Selain menarik dikunjungi juga bebas visa. 

Selain tempat wisata dan kuliner lokal yang beragam, Asia Tenggara berlakukan bebas visa bagi turis Indonesia sehingga kamu bisa dengan mudah keluar-masuk negara-negara tersebut.

Nggak percaya? Coba deh liburan dadakan di 3 negara ini.

Singapura

Futuristik tetapi juga kental akan tradisi budaya yang unik, Singapura punya semuanya! Dekat dan bebas visa, Negeri Singa ini juga cukup memanjakan wisatawan. Lihat saja bandaranya yang lengkap dengan fasilitas dan hiburan.

Kalau kamu berniat menghabiskan Natal di Singapura, pas sekali karena Singapura menyajikan serangkaian iluminasi natal yang memukau mata.

Hanya butuh waktu tempuh 1 jam 50 menit dengan pesawat terbang dari Jakarta, kamu bisa habiskan tiga hari dua malam mengunjungi berbagai objek wisata di negara tersebut. Usahakan untuk pilih penerbangan di pagi hari agar keliling Singapura semakin maksimal.

Sebagai destinasi pertama, coba deh berkunjung ke Shiseido Forest Valley yang terletak di Jewel Changi Airport Singapore. Nikmati hutan dan air terjun buatan, yang bisa buat kamu rileks setelah penat memikirkan pekerjaan.

Disini terdapat banyak jenis tumbuhan yang ditanam yang berasal dari berbagai belahan dunia, seperti Australia, Cina, Spanyol, Thailand, dan Amerika Serikat. Tempatnya yang instagramable pas kalau kamu jadikan untuk swafoto.

Setelah puas, saatnya keliling wisata kuliner! Bagi yang muslim tidak perlu khawatir karena sudah banyak tersedia makanan halal, salah satunya bisa kamu temukan di Bugis.

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved