News

Danlantamal Pimpin Serah Terima Jabatan Kadisbek Lantamal VIII

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan personel

Danlantamal Pimpin Serah Terima Jabatan Kadisbek Lantamal VIII
Istimewa
Danlantamal Pimpin Serah Terima Jabatan Kadisbek Lantamal VIII 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mosez Sipasulta, M.Mar., Stud., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Pangkalam Utama TNI AL (Lantamal) VIII dari Lerkol Laut (S) Nur Subagiyo A.Md. S.T., kepads Mayor Laut (S) Adie Hartanto S.E., di Lobi Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso, Nomor 1, Kairagi Weru, Pall Dua, Manado, Rabu (28/11/2019).

Dalam rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Kamis (28/11/2019), Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan personel yang dilaksanakan secara tarencana, terarah dan bekesinambungan berdasarkan sistem pembinaan yang telah ditentukan.

"Serah terima jabatan selalu terkait dengan tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi," ucapnya.

Jabatan Kadisbek Lantamal VIII merupakan jabatan strategis sebagai pembantu Danlantamal VIII dalam bidang pembinaan pembekalan dan melaksanakan pembekalan bagi unsur unsur operasional Armada II.

Unsur-unsur labuh serta unsur lainnya yang berkedudukan dan atau berada si Manado dan sekitarnya.

Dalam rangkaian Sertijab tersebut Danlantamal VIII berkesempatan mengambil sumpah kepada pejabat baru Kadisbek Lantamal VIII sekaligus melakukan penandatangana pakta integristas sebagai bentuk mendudukung program pemerintah menuju wilayah yang bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Mayor Laut (S) Adie Hartanto S.E., sebelum menjabat Kadisbek Lantamal VIII merupakan tamatan Sekolah Staf dan Komando (Seskoal) Angk-57 sedangakan Lerkol Laut (S) Nur Subagiyo A.Md. S.T., selanjutnya akan bertugas di Lantamal X sebagai Kepala Keuangan Wilayah.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal VIII, Para Asinten Lantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di lingkungan Lantamal VIII. (ana/rilis).

TONTON JUGA :

BERITA TERPOPULER :

 Gebrakan Ahok di Hari Ke-2 Jabat Komut Pertamina, Dirut Jadi Orang Pertama Terima Manuver BTP

 Cerita 2 Siswa Bunuh Guru SMK Ichthus Manado, Sering Mimpi Aneh Disentuh Orang, Berdoa Baca Alkitab

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved