Pesta Garuda Muda di Depan Maria Ozawa

Di balik kemenangan 2-0 timnas Indonesia U-23 atas Thailand pada laga perdana babak penyisihan grup B SEA Games 2019

Pesta Garuda Muda di Depan Maria Ozawa
antara
Maria Ozawa mendukung timnas Indonesia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di balik kemenangan 2-0 timnas Indonesia U-23 atas Thailand pada laga perdana babak penyisihan grup B SEA Games 2019, kemarin sore, sosok mantan pemeran film dewasa berdarah Filipina-Jepang, Maria Ozawa mendapat sorotan.

Maria Ozawa kedapatan mengenakan jersey timnas Indonesia. Ia datang langsung ke Stadion Rizal Memorial, di Kota Manila, Filipina, yang menjadi lokasi berlangsungnya laga.

Wagub Lampung Ngacir Usai Diperiksa KPK

Namun Maria Ozawa hanya menyaksikan setengah pertandingan. Wanita yang memiliki sapaan Miyabi itu meninggalkan stadion pada jeda pertandingan.

“Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini (kemarin—red) menang," kata Maria Ozawa kepada wartawan saat jeda pertandingan.

“Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," sambung Miyabi.

Kehadiran Miyabi sontak menyita perhatian para pencinta sepak bola Tanah Air. Lalu, bagaimanakah respons warganet?

Pemilik akun Aziz Fahrudiansyah @AFahrudiansyah_ menulis, "Undang maria ozawa tiap match timnas. Dari u-16 sampe senior!

Sedangkan Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi berkicau, "Astagah. Gimana caranya kita membalas budi Maria Ozawa?

Sementara itu, Bidang Humas dan Media kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Manila, Agus Buana, menyampaikan, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan menyambut hajatan SEA Games 2019.

Satu di antaranya dengan menugaskan staf pengubung dan menyiapkan satu kendaraan sewa di masing-masing kota, Manila, Clark, dan Subic.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved