News

Lomban dan Mantiri Sambut Olly di Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke-32

Ibadah dipimpin Pendeta (Pdt) Petra Rembang Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya.

Christian Wayongkere/Tribun Manado
Olly Dondokambey Gubernur Provinsi Sulut, Steven Kandouw wakil gubernur dan Edwin Silangen Sekretaris Daerah Provinsi, menghadiri Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke 32 di Wilayah Bitung 7 Gereja GMIM Pniel Manembo-Nembo, Selasa (26/11/2019) dan pemukulan Tatengkoren tanda dibukanya SMST ke 32. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, Steven Kandouw Wakil gubernur dan Edwin Silangen Sekretaris Daerah Provinsi, menghadiri Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke 32, Selasa (26/11/2019).

Mengambil tempat di depan Gereja GMIM Pniel Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung, provinsi Sulut Olly dan Steven disambut Wali kota Bitun Max Lomban dan Maurits Mantiri wakil walikota Bitung yang juga ketua umum panitia SMST ke 32.

Tiba dipintu masuk pelaksanaan kegiatan Rombongan gubernur mendapat pengalungan Kain Bitung oleh putra putri remaja teladan Rayon Bitung.

Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke 32
Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke 32 (Christian Wayongkere/Tribun Manado)

Bersama tamu undangan dan ratusan peserta Sidang menuju tempat ibadah pembukaan.

Sebelum ibadah dimulai berlangsung prosesi pemimpin ibadah memasuki tempat Ibadah diiringi Tarian Maengket SD GMIM 24 Manembo-Nembo.

Ibadah dipimpin Pendeta (Pdt) Petra Rembang Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya.

Sebelum ibadah ada ucapan selamat ‎datang dari Wali Kota Bitung Max J Lomban menyampaikan, selamat datang di kota yang sempat terkenal di sektor perikanan.

"Sektor perikanan sempat bermasalah. Namun dibawah kepemimpinan pak Gubernur perlahan membawa sektor ini semakin baik," kata Lomban.

Selain sektor perikanan, Kota Bitung kini tengah giat-giatnya mengembangkan sektor pariwisata dan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan memperjuangkan Pariwisata di Kota Manado, Kabupaten Minut dan Kota Bitung sebagai Bali nya kedua.

Pada kesempatan itu Lomban akan canangkan produk pangan organik yang dikembangkan sebagai identitas kota.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved