Berita Tomohon

SAS Harap Dapat Berguna dan Berbakti, Acara Puncak Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), menghadiri acara puncak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah.

SAS Harap Dapat Berguna dan Berbakti, Acara Puncak Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah
ISTIMEWA
SAS Harap Dapat Berguna dan Berbakti, Acara Puncak Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), menghadiri acara puncak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah.

Kegiatan itu, dirangkaikan oleh Wisuda 38 Santriwan dan Santriwati bertempat di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara, Senin (25/11/2019).

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis, mewisudakan 38 Santriwan dan Santriwati.

Kepada wartawan tribunmanado.co.id Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas Rahmatnya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat kepada 38 Santriwan dan Santriwati yang telah di Wisuda saat ini.

"Wisuda Santri merupakan yang pertama di Kota Tomohon, Wakil Wali Kota mengharapkan Wisuda ini harus berjalan setiap tahunnya, dan kepada para anak-anak yang telah diwisuda semoga dapat berguna dan berbakti bagi keluarga, masyarakat dan bangsa," ujar SAS

Turut Hadir dalam acara ini, Imam Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Suharto Abussalam, Kapolsek Tomohon Iptu Widodo, Ketua Panitia Harianto Tubagus, perwakilan dari Pertamina Gaothermal Lahendong Faiq Al Kautsar, Imam Masjid Agung Al Mujahidin Tomohon Sutardi Abdul Karim BA, Plt Lurah Kampung Jawa Yusuf Belo, seluruh masyarakat Keluarga Kampung Jawa serta undangan.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 VIDEO VIRAL Tuyul Ditangkap Warga dan Ditaruh di Dalam Toples, Perhatikan Gayanya

 Ahok Bisa Gagal jadi Komisaris Pertamina, Suara Marman Batubara jadi Penghalang: Mundur Saja

 Mahfud MD Dukung Ahok jadi Komisaris Pertamina Namun Tolak jadi Presiden dan Menteri

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved