Video Viral

VIDEO VIRAL Tuyul Ditangkap Warga dan Ditaruh di Dalam Toples, Perhatikan Gayanya

Sesosok yang diyakini warga sebagai tuyul viral di media sosial (medsos) saat diunggah di video Instagram.

VIDEO VIRAL Tuyul Ditangkap Warga dan Ditaruh di Dalam Toples, Perhatikan Gayanya
ilustrasi tuyul 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Unggahan sosok tuyul oleh akun Instagram @warung_jurnalis, Sabtu (23/11/2019) bikin heboh.

Unggahan tuyul di Instagram ini viral. Tuyul adalah sosok mistis (tidak real) yang diyakini warga dapat membantu manusia mencari duit. 

5 VIRAL SEPEKAN - Video Sebelum Siswa Bunuh Guru Agama, Wanita Aniaya Ayahnya, hingga Lempar Sperma

Sekelompok warga DusunTemu, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), heboh saat ada orang mengaku dapat menangkap tuyul.

Berikut, video warga menangkap tuyul yang kemudian sosok dimasukkan ke dalam toples kaca dan menjadi viral di Instagram.

"WARGA TANGKAP TUYUL Peristiwa aneh datang dari Padukuhan Temu, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari. Warga setempat digemparkan dengan penangkapan sesosok yang diduga tuyul pada Jumat (22/11/2019) malam kemarin. Tak hanya menjadi kasak-kusuk warga, akan tetapi kabar ini juga viral di media sosial setelah salah seorang warga mengunggahnya.Adalah Yudarwandi, warga yang meyakini telah menangkap tuyul

Setahun lalu, Yudarwandi mendapat keluhan dari salah satu warga lantaran kehilangan uang. Semenjak itulah ia mencoba mencari tuyul yang mengganggu warga.

Secara tidak sengaja, dalam perjalan pulang dari pengajian di Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, Yudarwandi melihat sosok tuyul yang tengah duduk di atap rumah salah satu warga. Ia langsung menghentikan kendaraan dan mencoba memberikan doa untuk mengunci tuyul. Namun tuyul berhasil lompat dan lari ke arah makam.

Viral, Mantan Pacar yang Dulu Stres Ditinggal Nikah Datang Jenguk Saat Lahiran, Wanita Ini Kaget

Yudarwani lantas membawa kendaraannya mencari jalan pintas menuju ke arah dan makam. Tak berselang lama ia melihat tuyul dengan tinggi 50 cm tengah gelimpungan kesakitan. Tuyul lalu dilumpuhkan dengan doa-doa dan dimasukkan ke dalam wadah yang diisi rajah (doa).Tuyul tersebut olehnya dimasukkan ke dalam toples dan rencananya akan dilarung di Pantai Ngobaran. #tuyul #mistik #mistis #gunungkidul" tulis akun Instagram @warung_jurnalis.

Sampai tulisan ini dimuat, Minggu (24/11) pagi, video tuyul itu telah dilihat 85.960 views dengan berbagai komentar nitizen.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved