News

Tetty Paruntu Belum Daftar Cagub di Golkar, Pendaftaran Diperpanjang Sepekan

Sementara untuk Cawagub ada Djelantik Mokodompit Mantan Wali Kota Kotamobagu, dan Tonny Hendrik Lasut Wakil Ketua DPRD Mitra.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua Bakal Cagub, dan Dua Bakal Cawagub sudah daftar di Partai Golkar, namun Christiany Eugenia Paruntu akrab disapa Tetty belum juga mendaftar.

Mereka yang mendaftar untuk Bakal Cagub ada Stevanus Vreeke Runtu Mantan Bupati Minahasa, dan Jimmy Feidie Eman Wali Kota Tomohon.

Sementara untuk Cawagub ada Djelantik Mokodompit Mantan Wali Kota Kotamobagu, dan Tonny Hendrik Lasut Wakil Ketua DPRD Mitra.

Harusnya Sabtu (23/11/2019) pendaftaran sudah ditutup, tapi tim penjaringan memperpanjang waktu pendaftaran hingga 29 September 2019.

"Pendaftaran diperpanjang sampai 29 November, ada figur yang lagi di luar daerah, termasuk di kabupaten/ kota belum sempat mendaftar," kata Tonny Hendrik Lasut.

Ia mengatakan, termasuk pula Tetty Paruntu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

"Ibu ketua dpd akan mendaftar pada tanggal 29 November hari Jumat," sebutnya.

Politisi Partai Golkar ramai-ramai mendaftar di Partai Golkar.

Bersama para pendukung dan simpatisan para politisi ini menyambangi Kantor DPD I Golkar Sulut di Jalan Martadinata, Kota Manado, Sabtu (23/11/2019).

Para Politisi yakni Stevanus Vreeke Runtu, Mantan Bupati Minahasa dan juga Mantan Ketua DPD I Golkar. Saat ini ia menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Sulut.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved