CPNS 2019

Formasi CPNS di Kabupaten Ini Belum Ada Peminat, Pemerintah Sangat Harap Ada yang Mendaftar

Dari sejumlah formasi yang telah didaftar oleh para pelamar CPNS di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Formasi CPNS di Kabupaten Ini Belum Ada Peminat, Pemerintah Sangat Harap Ada yang Mendaftar
ISTIMEWA
Formasi CPNS di Kabupaten Ini Belum Ada Peminat, Pemerintah Sangat Harap Ada yang Mendaftar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dari sejumlah formasi yang telah didaftar oleh para pelamar CPNS di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, masih ada beberapa formasi yang sampai hari ini sepi peminat.

Untuk itu Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolsel Ahmadi Modeong, melalui Kepala Bidang Mutasi dan Data Shandy Lamato, berharap agar formasi yang kosong tersebut segera terisi.

“Masih ada 12 formasi yang belum terisi pendaftar.

Tentu kami berharap segera ada pendaftar sebelum masa pendaftaran ditutup,” ujar Shandy ketika dihubungi tribunmanado.co.id, Sabtu (23/11/2019).

Kata dia, dari 12 formasi yang kosong ini paling mendominasi adalah dokter spesialis yang sangat dibutuhkan kehadirannya untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kami BKPSDM mengimbau agar pendaftar memperhatikan batas waktu pengiriman berkas via Pos, karena kemungkinan untuk perpanjangan waktu belum pasti,” imbaunya.

Shandy juga berharap agar kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang dibuka supaya pada saat pendaftaran tidak sia-sia.

Dari pantauan di lapangan sampai dengan tadi malam Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong S.Pd bersama tim terus menunggu berkas fisik para pendaftar CPNS langsung di kantornya di Panango.

Sementara itu dari data yang dihimpun 12 formasi yang kosong diantaranya :

1. Analis Lalulintas 1

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved