Kriminal

Mobil Seorang Polwan di Cegat Pria Tanpa Pakaian, Sambil Keluarkan Sajam

"Awalnya saya kira orang baik-baik, ternyata pria yang dalam keadaan tanpa pakaian mengeluarkan sajam lalu mendekat ke mobil," cerita Seorang Polwan

istimewa
Pelaku dan barang bukti sajam diamankan tim Tarsius Polres Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - "Awalnya saya kira orang baik-baik, ternyata pria yang dalam keadaan tanpa pakaian mengeluarkan sajam lalu mendekat ke mobil," cerita Seorang Polwan yang bertugas di Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung, terkait peristiwa kriminal yang dia alami, Minggu (17/11/2019) malam.

Seorang Polwan kepada Tribunmanado.co.id, menceritakan peristiwa itu. Minggu (17/11) dini hari sekitar pukul 02.00 wita, baru saja pulang dari tugas pengamanan kedatangan kapal di Pelabuhan Samudera Bitung.

Menggunakan kendaraan roda empat, Seorang Polwan berencana mampir sebentar di rumah temannya di gang atau lorong samping gedung Gereja GMIM Tasik Wangurer.

Dari kejauhan sebelum masuk ke lorong, melihat ada seorang pria yang sedang berdiri di tengah lorong.

Tanpa baju, Seorang Polwan mengira orang itu hanya berdiri saja.

Namun belakang saat kendaraan Seorang Polwan semakin dekat lorong, tiba-tiba pria itu mendekat sambil mencabut senjata tajam (sajam) dari pingganggnya hingga mendekat ke mobil kapolsek.

"Saya sempat berhenti. Pria itu berada disamping kiri mobil saya, lalu saja jalan perlahan-lahan namun dia tetap ikut sambil memukul bagian atap mobil dengan sajam tersebut," urai Seorang Polwan.

Saat itulah, Seorang Polwan langsung menelpon Tim Tarsius Polres Bitung namun pria itu masih saja melakukan ancaman dari luar mobil, dengan cara menjulurkan pisau ke arah mobil.

Beruntung aksi pria itu terhenti dengan sejumlah motor yang melitas di tempat kejadian perkara.

"Perhatiannya teralihkan dengan motor-motor itu. Dari pandangan kaca spion saya liat pria itu malah pergi mengejar motor-motor yang melintas," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved