NEWS

Jenderal Pol Idham Azis dan Wakil Wali Kota Palu Pasha Berduet: Bangga Punya Kapolri Seperti Beliau

Polda Sulawesi Tengah naik tipe dari tipe B menjadi tipe A, Jumat (15/11/2019). Kapolri hadir dan berduet dengan Pasha.

Jenderal Pol Idham Azis dan Wakil Wali Kota Palu Pasha Berduet: Bangga Punya Kapolri Seperti Beliau
instagram.com/pashaungu_vm
Wakil Walikota Palu, Pasha berduet dengan Kapolri Idham Azis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis berduet dengan Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha.

Lagu yang dibawakan yakni  lagu Bongkar milik musisi Iwan Fals.

Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha menghadiri agenda kenaikan Polda Sulawesi Tengah dari tipe B menjadi tipe A, Jumat (15/11/2019).

Melalui akun instagram pribadinya, Pasha menyebut kehadirannya tersebut dalam rangka mewakili Wali Kota Palu, Hidayat.

Pasha juga menyampaikan selamat kepada Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen. Pol. Drs. Lukman Wahyu, M.Si. atas kenaikan pangkatnya menjadi Inspektur Jenderal.

Agenda yang digelar di halaman Polda Sulawesi Tengah tersebut juga turut dihadiri oleh Jenderal Pol. Idham Azis yang merupakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 1 November lalu.

"Mewakili bapak walikota palu menghadiri kegiatan upacara pengukuhan yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolri jenderal. polisi. Drs. idham Azis. M.Si. dan juga selamat kepada bapak Kapolda Sulteng Brigjen. pol. Drs. lukman wahyu. M.Si atas kenaikan pangkat menjadi inspektur jenderal juga kenaikan tipologi Mapolda Sulteng dari tipe B menjadi tipe A.. dalam kegiatan tersebut hadir pula bapak gubernur Sulteng juga ketua DPRD Sulteng serta para bupati se-Sulawesi tengah.." tulis Pasha di akun @pashaungu_vm.

Pada kesempatan itu, rupanya Pasha yang mengenakan kemeja batik lengan panjang dan peci hitam itu juga sempat menyumbangkan suara emasnya.

Tidak tanggung-tanggung ia berkesempatan untuk berduet dengan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, yaitu Jenderal Pol. Idham Azis.

Hal itu pun ia ungkapkan dalam unggahannya di instagram.

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved