Hong Kong Open 2019

Hasil Hong Kong Open 2019 - Ahsan/Hendra ke Final , Tumbangkan Duo Menara

Melaju ke babak final Hong Kong Open 2019, pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjumpa dengan wakil Jepang.

Hasil Hong Kong Open 2019 - Ahsan/Hendra ke Final , Tumbangkan Duo Menara
(BADMINTON INDONESIA)
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat berlaga pada babak kesatu Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center Gymnasium, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Melaju ke babak final Hong Kong Open 2019, pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjumpa dengan wakil Jepang. 

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus berjumpa dengan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Hong Kong Open 2019.

Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan pasangan berjulukan duo menara itu dengan skor akhir 21-13, 16-21, 21-16 dalam tempo 45 menit, di Hong Kong Coliseum, Sabtu (16/11/2019)

Dengan hasil tersebut, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pemenang laga antara wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe melawan Choi Solgyu/Seo Seung-jae pada babak final.

Jalannya pertandingan

Ahsan/Hendra langsung tampil menggebrak pada gim pertama dengan membukukan dua poin beruntun untuk membuat jarak dengan Li/Liu.

Namun demikian, pasangan berjulukan duo menara itu masih mampu menunjukkan perlawanannya tatkala mendekati perolehan angka Ahsan/Hendra dengan skor 3-4.

Antonio Conte Mendapat Ancaman, Terima Surat Misterius Berisikan Peluru Senjata Api

Ahsan/Hendra tak membiarkan permainan Li/Liu berkembang hingga mereka berhasil merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-7.

Selepas jeda, Ahsan/Hendra kembali tancap gas dengan langsung membukukan tiga poin beruntun untuk menjauh dari kejaran Li/Liu.

Pasangan berjulukan The Daddies itu mampu mempertahankan momentumnya dan selalu unggul dalam perolehan angka.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved