Bom Bunuh Diri

Kapolres Minsel Perintahkan Perketat Pintu Keluar dan Masuk Markas Komando

Peristiwa bom bunuh diri di Polres Medan, Sumatera Utara langsung ditindaklanjuti oleh Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Kapolres Minsel Perintahkan Perketat Pintu Keluar dan Masuk Markas Komando
Istimewa
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peristiwa bom bunuh diri di Polres Medan, Sumatera Utara langsung ditindaklanjuti oleh Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo langsung memerintahkan jajarannya untuk waspada pasca ledakan di markas polisi tersebut.

Kapolres Minsel menyerukan kepada segenap jajarannya untuk memperketat penjagaan keamanan personel maupun penjagaan markas komando.

“Atensi penjagaan markas, perketat pengawasan jalan keluar masuk pengunjung yang datang di kantor Polres maupun Polsek jajaran,” kata dia, Kamis (14/11/2019).

Selain itu Kapolres juga meminta seluruh jajaran agar meningkatkan kesiapsiagaan markas maupun perkuatan personel untuk mengantisipasi aksi terror.

“Jangan underestimate, semakin landai maka semakin rawan. Oleh karena itu, pimpinan teratas kita dengan tegas telah memerintahkan segenap jajaran untuk siap siaga setiap saat,” kata dia.

Seperti diketahui ledakan bom di Polres Medan menyebabkan satu orang tewas dan beberapa lainnya mengalami luka-luka. Korban tewas itu diduga adalah pelaku bom bunuh diri.

Selain ledakan juga mengakibatkan sejumlah kendaraan milik polisi dan masyarakat alamai kerusakan.

BERITA TERPOPULER :

 7 Pria di Dunia yang Berubah Jadi Wanita Cantik, Nomor 5 Mirip Gisella Anastasia?

 Motif Pelaku Bom Bunuh Diri di Polres Medan, Marah pada Menag, Kematian Pemimpin ISIS jadi Penyebab

TONTON JUGA :

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved