News

Kuasa Hukum Novel Geram, Sebut Dewi Tanjung Tidak Punya Rasa Kemanusiaan Karena Laporkan Novel

Kuasa Hukum Novel Baswedan Saor Siagian, angkat bicara terkait laporan Dewi Tanjung yang menuduh kasus penyerangan Novel Baswedan rekayasa.

Kuasa Hukum Novel Geram, Sebut Dewi Tanjung Tidak Punya Rasa Kemanusiaan Karena Laporkan Novel
Kolase foto KOMPAS.COM/RINDI NURIS VELAROSDELA dan TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kuasa Hukum Novel Baswedan Saor Siagian, angkat bicara terkait laporan Dewi Tanjung yang menuduh kasus penyerangan Novel Baswedan rekayasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saor Siagian, angkat bicara perihal laporan Dewi Tanjung yang tuduh Novel Baswedan merekayasa penyerangan dirinya. 

Kuasa Hukum Novel Baswedan Saor Siagian, angkat bicara terkait laporan Dewi Tanjung yang menuduh kasus penyerangan Novel Baswedan rekayasa.

Soar Siagian menganggap bahwa Dewi Tanjung tidak punya rasa kemanusiaan.

"Pertama, saya sangat prihatin. Saya kira beliau ini tidak punya sisi kemanusiaan, rasa kemanusiaannya sudah tidak ada gitu ya," ujar Soar Siagian yang dikutip dari YouTube tvOne Kamis (7/11/2019).

"Kedua, saya kira yang membuat perbedaan kita dengan ciptaan yang lain adalah itu punya adat, nah kalau konsennya soal Novel sakit mestinya dia tidak lapor ke polisi," jelas Soar.

Menurut Soar, kasus ini sangat serius hal tersebut ditunjukkan saat Kapolri baru dilantik langsung mengunjungi panglima TNI kemudian ke KPK untuk menuntaskan kasus Novel.

Soar Siagian
Acara kabar petang di tvOne terkait Dewi Tanjung melaporkan Novel Baswedan ke Polisi

"Karena kasus yang sangat serius makanya begitu Kapolri dilantik, dia pertama mengunjungi panglima TNI kemudian baru ke KPK untuk menuntaskan kasus Novel," jelas Soar.

Soar menuturkan bahwa yang dilakukan Dewi Tanjung sangat serius, menurutnya Dewi Tanjung telah menghina polisi, kepersidenan, dan juga menghina medis karena ada lima rumah sakit yang menangani kasus Novel, serta menghina PDI-P.

"Saya kira apa yang dilakukan oleh saudari Dewi ini sangat serius, bukan hanya menghina polisi, menghina kepresidenan, menghina juga soal medis karena ada lima rumah sakit yang menangani Novel, Karena dia kader PDI-P, saya kira dia juga menghina PDIP," ungkap Soar.

Soar menegaskan, pihaknya juga akan melakukan tindakan hukum kepada Dewi Tanjung.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved