Pemuda GMIM Hadiri Pertemuan Raya Pemuda Gereja PGI 2019 di NTT

Pemuda GMIM mengikuti Pertemuan Raya Pemuda Gereja PGI di Waikabubak, Sumba Nusa Tenggara Timur, Selasa (5/11/2019).

Pemuda GMIM Hadiri Pertemuan Raya Pemuda Gereja PGI 2019 di NTT
Istimewa
Pemuda GMIM mengikuti Pertemuan Raya Pemuda Gereja PGI di Waikabubak, Sumba Nusa Tenggara Timur, Selasa (5/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka memperkuat gerakan oikumene pemuda di ruang lingkup anggota Persekutuan Gereja - Gereja di Indonesia (PGI),  Pemuda GMIM mengikuti Pertemuan Raya Pemuda Gereja PGI di Waikabubak, Sumba Nusa Tenggara Timur, Selasa (5/11/2019).

Kegiatan ini merupakan Pra-Sidang Raya Persekutuan Gereja - Gereja di Indonesia (PGI) ke XVII.

Dalam kegiatan ini, delegasi Pemuda GMIM dipimpin oleh Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Penatua (PNT) dr. Pricillia Tangel.

Adapun peserta lain dari utusan Pemuda GMIM yakni Pnt Ivan Lumentut, Pnt Cindy Rantung, Pnt Hezky Pitoy, Pnt Veyna Talumewo, Pnt, Halvy Kolondam, Pnt Toar Poluan, Pnt Andre Mawikere.

Menurut Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt dr Pricillia Tangel kegiatan ini sebagai wadah perjumpaan kaum muda gereja di Indonesia dalam memperkuat gerakan oikumene kehidupan bergereja.

"Pada kegiatan ini, kita bersama Biro Pemuda Remaja PGI mengevaluasi kegiatan - kegiatan yang telah dilakukan selama 5 tahun. Dan menyusun program - program untuk 5 tahun yang akan datang," ujarnya sesuai rilis yang diterima Tribun Manado, Rabu (6/11/2019).

Pada pertemuan tersebut, juga dilakukan pemilihan utusan Pemuda Remaja untuk menjadi Majelis Pekerja Harian (MPH) dan Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja - Gereja di Indonesia (PGI) 2019 - 2024.

"Dan kita Pemuda GMIM patut bersyukur karena utusan Pemuda GMIM, Pnt Andre Mawikere bisa terpilih menjadi anggota Majelis Pekerja Lengkap (MPL) PGI utusan pemuda remaja," tandasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved