Berita Sulut

Wakajati Sulut Launching Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut A Dita Prawitaningsih SH MH melaunching Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut

Wakajati Sulut Launching Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut
Istimewa
Wakajati Sulut Launching Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut 

Wakajati Sulut Launching Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut A Dita Prawitaningsih SH MH, didampingi oleh Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara SH selaku Ketua Tim TP4D Kejati Sulut, melaunching Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut, Kamis (31/10/2019)

Launching Aplikasi E-TP4D ini merupakan suatu terobosan yang dilakukan oleh TP4D Kejati Sulut guna meningkatkan pelayanan dan efektifitas kinerja TP4D Kejati Sulut.

Dengan adanya aplikasi E-TP4D ini, diharapkan dapat memudahkan pelaksanaan Walpam yang nantinya juga memudahkan bagi Tim TP4D, Satuan Kerja dan PPK karena dilakukan secara online.

Selain itu, Aplikasi E- TP4D merupakan sarana kontrol pimpinan terhadap pelaksanaan tugas TP4D serta dapat memangkas jalur birokrasi yang selama ini ada.

Wakajati Sulut Kunjungi Kejari Tomohon

Tahanan Wanita Bertato Kasus Pencurian Melarikan Diri Usai Persidangan, Dibawa Petugas ke Losmen?

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut yang dibacakan oleh Wakajati Sulut, Wakajati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara SH, Kasi D Sterry F Andih SH MH.

Lalu kepada staf Bidang Intelijen serta Koordinator Muchsin SH MH selaku Projek Manager Laboratorium Projek Perubahan Aplikasi E-TP4D yang telah bekerjasama mewujudkan sistem aplikasi administrasi E-TP4D pada Kejati Sulut.

Wakajati berharap acara Launching Aplikasi E-TP4D tersebut tidak hanya acara seremonial belaka, namun dapat meningkatkan kinerja TP4D dalam mewujudkan tujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan tindak pidana korupsi di instansi Pemerintahan/ BUMN/ BUMD.

Tanggapan Prabowo soal Terima Gaji, Rumah dan Mobil Dinas, Beda Pernyataan dengan Jubir Dahnil Anzar

Acara ini di hadiri oleh para Kepala Satker/Kepala Balai/Kepala Dinas baik instansi pusat maupun daerah yang pelaksanaan kegiatan pembangunannya dilakukan Walpam oleh TP4D Kejati Sulut.

Dari Kejati Sulut, turut hadir Asisten Pembinaan, Asisten Pengawasan, Kabag TU, Para Koordinator dan para Kepala Seksi serta jajaran TP4D Kejati Sulut.

Ahok Bilang Sistem e-Budgeting Baik Jika Tidak Mikir Maling, Anies Tutup Website DKI

Penulis: Reporter Online
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved