Berita Tomohon

Wakajati Sulut Kunjungi Kejari Tomohon

Wakajati Sulut memantau kondisi pegawai Kejaksaan, administrasi, sarana dan prasarana serta pelayanan pada Kejaksaan Negeri Tomohon

Wakajati Sulut Kunjungi Kejari Tomohon
Istimewa
Kunjungan Wakajati ke Kejari Tomohon 

Wakajati Sulut Kunjungi Kejari Tomohon

TIBUANMANADO.CO.ID - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A Dita Prawitaningsih SH MH, didampingi Asisten Pengawasan Kejati Sulut Winarno SH beserta Tim Pengawasan Kejati Sulut melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Rabu (30/10/2019).

Kunjungan kerja Wakajati Sulut dan rombongan untuk memantau kondisi pegawai Kejaksaan, administrasi, sarana dan prasarana serta pelayanan pada Kejaksaan Negeri Tomohon.

Wakaji juga melihat secara langsung Inspeksi Pemantauan yang dilakukan oleh Tim Inspeksi Pemantauan yang dipimpin oleh Asisten pengawasan Kejati Sulut.

Wakajati dan rombongan tiba di Kejari Tomohon sekitar pukul 09.00 Wita dan disambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Edy Winarko SH MH, beserta pejabat struktural dan pegawai di Kejari Tomohon.

Wakajati Sulut Irup Hari Sumpah Pemuda ke-91

Kronologi Siswi SMA Tomohon tak Pulang Rumah Selama 4 Hari, Pacar Diamankan Polisi

Wakajati meninjau dan mengecek langsung, baik administrasi maupun tupoksi dari masing-masing bidang terkait kinerja Kejaksaan Negeri Tomohon, hingga tahun 2019.

Sambil melihat secara langsung inspeksi pemantauan yang dilakukan oleh Tim Pengawasan Kejati Sulut pada masing-masing seksi di Kejari Tomohon.

Selesai meninjau bidang-bidang dilanjutkan dengan pengarahan oleh Wakajati Sulut kepada seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Tomohon.

Wakajati menilai suasana kantor dan sekitarnya sudah baik dan untuk itu, agar pegawai Kejari Manado dapat tertib dan disiplin dalam melaksanakan tugas termasuk pemakaian seragam Kejaksaan (Gamjak), tertib administrasi surat menyurat, register dan kepada para kasi dapat menjadi Role model bagi setiap anggotanya.

Selanjutnya untuk para Jaksa dapat meningkatkan profesionalitasnya dan menghindari perbutatan tercela dalam pelaksanaan tugas.

Gubernur Olly Optimistis AIS Forum Buka Jalan 41 Kepala Negara Bertemu di Sulut

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved