Torang Kanal

Jihan Abigail, Wakil Dua Noni Sulut 2019 Sangat Mendukung Kebersihan Lingkungan Laut

Torang Kanal Jihan Abigail, Wakil Dua Noni Sulut 2019 Sangat Mendukung Kebersihan Lingkungan Laut.

Jihan Abigail, Wakil Dua Noni Sulut 2019 Sangat Mendukung Kebersihan Lingkungan Laut
Tribun Manado/Dewangga Ardhiananta
Torang Kanal - Jihan Abigail, Wakil Dua Noni Sulut 2019 Dukung Terjaganya Lingkungan Laut. 

Laporan Wartawan Tribunmanado.co.id Dewangga Ardhiananta

TRIBUNMANADO.CO.ID - Archipelagic Island State (AIS) Forum 2019 menggelar kegiatan Manado Beach Cleanup Campaign di Pantai Karang Ria Boulevard 2 Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kamis (31/10/2019).

Kegiatan tersebut diikuti berbagai kalangan. Semua peserta tampak bahagia pada acara internasional tersebut.

Demikian juga dirasakan Jihan Abigail

Gadis yang menjadi pembawa acara pada kegiatan tersebut mengaku sangat mendukung kebersihan lingkungan. Tentu harus bersih dari sampah. Hal itu sesuai dengan tujuan iven tersebut.

"Ini acara International pertama yang saya datangi. Bagus karena mengajak kita untuk menjaga lingkungan," kata Jihan gadis kelahiran 23 Desember 1998 gadis asal Minahasa Utara kepada Tribunmanado.co.id Kamis (31/10/2019).

Pemegang gelar wakil dua Noni Sulut 2019 mengatakan tujuan AIS Forum ini sesuai dengan tercapainya program Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang ditentukan oleh PBB tentang lingkungan laut.

Mahasiswa Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Klabat ini mengatakan bahwa menjaga lingkungan mudah dilakukan tanpa melupakan aspek-aspek ekonomi.

Wakil dua Noni yang memiliki hobi membaca, menggambar, dan mendengarkan musik itu berharap pada Kementerian terkait bidang kelautan maupun bidang kemaritiman yang baru ini agar menjalankan tugasnya dengan baik.

"Lebih baik lagi kalau bisa melampaui prestasi dari menteri-menteri terkait sebelumnya," pungkas gadis cantik berusia 21 tahun ini. (Ang)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved