MotoGP

Soal Posisi Lorenzo yang Dikabarkan Akan Diganti Zarco, Pembalap LCR Honda: Sangat Berisiko

Rumor soal digantinya Jorge Lorenzo di Repsol Honda oleh Johan Zarco mendapat penilaian dari pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Soal Posisi Lorenzo yang Dikabarkan Akan Diganti Zarco, Pembalap LCR Honda: Sangat Berisiko
twitter.com/HRC_MotoGP
Jorge Lorenzo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rumor soal digantinya Jorge Lorenzo di Repsol Honda oleh Johan Zarco mendapat penilaian dari pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Pada gelaran MotoGP Australia 2019, Johann Zarco menjadi salah satu pembalap yang menjadi pusat perhatian.

Pembalap yang biasanya terlihat mengenakan wearpack hitam-oranye khas KTM kemarin tampil berbeda dengan tampilan putih-merah LCR Honda.

Kendati memperkuat LCR Honda sebagai pengganti Takaaki Nakagami, kembalinya Johann Zarco di lintasan balap turut mengundang banyak spekulasi.

Rumor yang berhembus menyebut bahwa rider berkebangsaan Prancis itu akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang masih melempem bersama Repsol Honda.

Beberapa pihak menilai bahwa kembalinya Johann Zarco pada tiga seri terakhir MotoGP 2019 adalah sebagai uji coba atau trial baginya untuk beradaptasi dengan RC213V.

Rumor dan spekulasi-spekulasi tersebut sontak mendapat tanggapan dari rekan satu tim Johann Zarco di LCR Honda saat ini, Cal Crutchlow.

Peringkat FIFA Jadi Penyebab Bagus Kahfi Batal Direkrut Arsenal

Cal Crutchlow menilai bahwa rumor yang menyebut Zarco akan menggantikan Lorenzo untuk musim depan adalah sesuatu yang sangat konyol.

"Saya pikir bodoh terus berspekulasi bahwa Zarco akan menggantikan posisi Lorenzo di tim pabrikan," kata Cal Cruthlow, dilansir dari Corsedimoto.

"Saya memahami bahwa ada banyak orang yang menginginkan agar hal tersebut menjadi sebuah kenyataan."

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved