MotoGP

Lorenzo yang Bikin Prihatin dan Rossi yang Tak Kunjung Pensiun, Ini Komentar Legenda MotoGP

Dua pembalap senior di MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mendapat komentar dari legenda MotoGP, Giacomo Aostini.

Lorenzo yang Bikin Prihatin dan Rossi yang Tak Kunjung Pensiun, Ini Komentar Legenda MotoGP
sport-harian analisa
Rossi dan Lorenzo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua pembalap senior di MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mendapat komentar dari legenda MotoGP, Giacomo Aostini.

Jorge Lorenzo yang musim ini membalap untuk Repsol Honda kembali memperpanjang puasa poinnya yang sudah berlangsung selama empat seri beruntun.

Rider berjulukan X-Fuera mengakhiri balapan yang berlangsung selama 27 putaran tersebut dengan menduduki urutan ke-16 alias posisi terbuncit.

Penampilan Jorge Lorenzo yang tak kunjung juga membaik hingga MotoGP 2019 masih menyisakan dua seri lagi, turut membuat Giacomo Agostini merasa prihatin.

"Sejujurnya saat saya melihatnya dengan penampilan semacam ini, saya merasa kasihan padanya," kata Giacomo Agostini, dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Tapi juga untuk Honda, jika pada akhir musim ini mereka tak membaik, entah apa bagus untuk melanjutkan kerja sama," sambung pria berusia 77 tahun tersebut.

Agostini berpendapat bahwa bisa membela tim sekaliber Repsol Honda adalah sebuah kehormatan bagi seorang pembalap MotoGP.

Aksi Vandalisme Oknum Bonek Bikin Stadion GBT Rusak Parah, Bajul Ijo Bisa Tekor

Dia juga menilai bahwa tim yang mempunyai pembalap seperti Jorge Lorenzo merupakan sebuah kebanggaan.

"Membela Honda adalah sebuah kehormatan, tapi mempunyai seorang rider seperti Jorge Lorenzo juga sebuah kebanggaan," ucapnya menjelaskan.

Di sisi lain, performa yang lebih baik mampu ditunjukkan oleh Valentino Rossi bersama Monster Energy Yamaha pada MotoGP Australia 2019.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved