Menteri Kabinet

Yasonna Laoly Kembali jadi Menkumham, Pernah 'Semprot' 3 Mahasiswa Ternama: Saya Malu Lihat

Yasonna H. Laoly diangkat kembali menjadi Menteri Hukum, dan Hak Asasi Manusia periode 2019-2024

Yasonna Laoly Kembali jadi Menkumham, Pernah 'Semprot' 3 Mahasiswa Ternama: Saya Malu Lihat
Kolase Tribun Manado Foto: Istimewa Potongan Video ILC dan Tribunnews.com
Menteri Hukum dan Ham dan 3 Mahasiswa Disemprot Yasonna Laoly 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Yasonna H. Laoly diangkat kembali menjadi Menteri Hukum, dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) periode 2019-2024.

Yasonna mengaku siap melepas jabatannya sebagai anggota DPR RI yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

"Bapak Presiden meminta saya membantu dia kembali. Beliau juga mengajak bicara persoalan UU Cipta Lapangan Kerja dan UU Pemberdayaan UMKM.

Jokowi pun memberi tugas kepadanya, agar saat menjabat harus mempercepatan investasi dengan menuntaskan deregulasi berbagai peraturan di level kementerian.

Tidak lupa, Jokowi juga mengajak berdiskusi terkait penegakan aturan keimigrasian diantaranya terkait keluhan orang-orang asing yang masuk ke Indonesia dan tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Atas kepercayaan yang kembali diberikan oleh Jokowi, Yasonna mengaku sangat mengapresiasi. Usai pelantikan sebagai menteri, dia berjanji langsung mengundurkan diri sebagai anggota DPR.

"Saya akan segera mundur. Besok setelah pelantikan saya akan segera mengajukan pengunduran diri ke DPR karena ini konsekuensinya," tambah Yasonna.

Semprot 3 Mahasiswa

Yasonna Laoly sempat menunjukan kegeramannya saat menjadi narasumber di Indonesia Lawyers Club ( ILC) beberapa waktu yang lalu.  

Yasonna 'menyemprot' pernyataan para Mahasiswa terkait aksi demonstrasi besar-besaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Halaman
1234
Penulis: Rhendi Umar
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved