Pangdam XIII Merdeka Jamin Keamanan di Sulut Saat Pelantikan Jokowi-Amin

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, jamin keamanan di bumi nyiur melambai.

Pangdam XIII Merdeka Jamin Keamanan di Sulut Saat Pelantikan Jokowi-Amin
christian wayongkere/tribun manado
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang saat meladeni wawancara wartawan usai meresmikan kantor dan gudang hub logistik trans continent di Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, angkat bicara terkait situasi keamanan di bumi nyiur melambai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) jelang pelantikan Jokowi - Amin Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggu (20/10/2019).

Pangdam jamin, TNI, Polri bersama masyarakat amankan dan ciptakan wilayah yang kondusif sebagai langkah untuk dukung pelaksanaan pelantikan di gedung DPR/MPR RI.

"Saya ajak semua komponen masyarakat, pemuda dan mahasiswa mari kita dukung. Ini hari bersejarah bagi kita, torehkan dengan tinta emas bahwa Sulut mendukung terciptanya kondisi kondusif dalam rangkaian pelantikan," jelas Pangdam usai melakukan peresmian kantor dan pergudangan hub logistik Trans Continent di Kelurahan Manembo-Nembo Bawah Kecamatan Matuari Kota Bitung, Provinsi Sulut Sabtu (19/10/2019).

Tak hanya memastikan keamanan di Sulut terjadi saat pelaksanaan pelantikan Jokowi-Amin, kata Pangdam pihaknya bersama Polri melakukan floating personil di tiitik tertentu yang siap untuk menjaga keamanan.

Lagi ia mengajak bersama ciptakan suasana kondusif, karena jika daera ini aman dan kondusif alam perekonomian dan usaha jalan lancar dan bagus.(crz)‎

Prabowo-Sandiaga Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf, Kompak Mengenakan Setelah yang Sama

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado :

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved