Liga Spanyol

Apabila Eriksen Datang, Maka Satu Pemain Real Madrid Bakal Jadi Korban

Seiring kabar minat serius Real Madrid untuk mendatangkan Christian Eriksen pada Januari 2020 mendatang, nasib satu pemain mereka diprediksi

Apabila Eriksen Datang, Maka Satu Pemain Real Madrid Bakal Jadi Korban
Irish Mirror
Christian Eriksen 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seiring kabar minat serius Real Madrid untuk mendatangkan Christian Eriksen pada Januari 2020 mendatang, nasib satu pemain mereka diprediksi bakal menjadi korban kebijakan transfer.

Christian Eriksen telah dijadikan target utama oleh Real Madrid.

Christian Eriksen yang kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2020 mendatang, rencananya bakal digaet Real Madrid pada bursa transfer musim dingin nanti.

Real Madrid memilih Christian Eriksen sebagai target potensial mengingat buruan awal mereka, Paul Pogba, dinilai kemahalan.

Pihak Tottenham Hotspur dikabarkan telah siap menerima tawaran yang masuk bagi peminat gelandang serang asal Denmark tersebut ketimbang melepasnya secara gratis.

Tottenham Hotspur memasang banderol Christian Eriksen seharga 40 juta euro (sekitar 623 miliar) yang bakal tersedia pada bursa transfer Januari 2020 nanti.

Seiring kabar yang menggiring pada penandatanganan Christian Eriksen oleh Los Blancos, laporan dari Spanyol menyebut bakal ada satu pemain yang menjadi korban dari kebijakan transfer.

Baca: Kisah Cinta Pelaku Penyerangan Terhadap Wiranto, Dekat dengan Dunia Narkoba hingga Pernah Dipenjara

Baca: Wiranto Ditusuk, Pakar Ekspresi Beberkan Analisa Raut Wajah Pelaku hingga Caranya Pegang Sajam

Baca: Rumah Kontrakan Pelaku Penyerangan Menkopolhukam Wiranto, Dapurnya Tak Memiliki Alat masak

Dilansir dari Diario AS, playmaker Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, dikabarkan telah meminta klub agar dirinya dapat pergi jika mereka benar-benar mendatangkan Eriksen pada Januari nanti.

James Rodriguez baru saja kembali dari masa peminjamannya selama dua tahun di Bayern Muenchen.

Sekembalinya dari masa peminjaman, gelandang serang 28 tahun itu telah bermain sebanyak 7 pertandingan bagi Madrid di berbagai ajang.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved