News

Shawn Mendes Curhat Tentang Tanah Air, Punya Teman Dekat yang Berdarah Indonesia

Shawn Mendes, pasangan duet Camila Cabello di lagu Senorita itu, di atas panggung teringat teman kecilnya yang berdarah Indonesia.

Shawn Mendes Curhat Tentang Tanah Air, Punya Teman Dekat yang Berdarah Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Shawn Mendes menghibur penggemarnya saat konser di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). Penyanyi bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tajuk Shawn Mendes The Tour. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi kelahiran Toronto Kanada, Shawn Mendes menghibur penggemarnya saat konser di Sentul International Convention Center.

Konser Shawn Mendes bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Selasa (8/10/2019).

Shawn Mendes, pasangan duet Camila Cabello di lagu Senorita itu, di atas panggung teringat teman kecilnya yang berdarah Indonesia.

Ia mengatakan langsung menghubungi teman kecilnya itu begitu tahu akan manggung di Indonesia.

"Saat saya kecil dulu, saya punya teman dekat yang banyak bercerita tentang Indonesia. Saat kelas 8, dia kembali ke Indonesia," tutur Shawn di SICC, Sentul Kabupaten Bogor, Selasa (8/10/2019).

"Saat aku tahu aku akan ke sini, aku menghubunginya. Dia tidak ada di sini (gedung konser), tapi aku mengenal kedua orang tuanya," ucapnya.

Cerita singkat dari Shawn Mendes itu disambut riuh teriakan dan tepuk tangan penonton.

Baca: Tahu Putrinya Hamil, Pria Ini Desak Sang Anak Cari Pacar, Padahal Lagi Ngandung Anak Bapak Kandung

Baca: Prabowo Kecewa Saat Gerindra Tidak Dapat Kursi Ketua MPR RI, Muzani: Kita Mau Rekonsiliasi

Baca: Ingin Jadi Petugas Pemadam Kebakaran, Begini Permintaan Terakhir Bocah Pengidap Kanker Otak

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Konser kembali dilanjutkan dengan medley: Because I Had You/ A Little Too Much/ Patience/ When You’re Ready/ Life of the Party.

Penyanyi bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tajuk Shawn Mendes The Tour.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved