MotoGP

Andrea Dovizioso: Mengalahkan Marc Marquez Akan Menjadi Sebuah Hal yang Sulit

Marc Marquez telah mengunci gelar juara dunia kedelapannya atau yang keenam di kelas utama bersama Repsol Honda usai tampil impresif pada sesi balapan

Andrea Dovizioso: Mengalahkan Marc Marquez Akan Menjadi Sebuah Hal yang Sulit
istimewa
Andrea Dovizioso di MotoGP 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, meramalkan jika pada musim-musim mendatang, Marc Marquez akan sangat sulit dikalahkan.

Marc Marquez telah mengunci gelar juara dunia kedelapannya atau yang keenam di kelas utama bersama Repsol Honda usai tampil impresif pada sesi balapan MotoGP Thailand 2019.

Rider berjulukan The Baby Alien tersebut mampu mengalahkan dua pembalap Yamaha yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Meskipun mengawali balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand tersebut dari urutan ketiga, Marc Marquez tetap tampil kompetitif bersama tunggangannya RC213V.

Manuvernya di tikungan terakhir ketika balapan sudah memasuki putaran penghabisan, membuatnya tidak bisa lagi diganggu gugat untuk meraih gelar juara pada musim ini.

Performa Marc Marquez yang cukup dominan pada musim ini membuat para pembalap lainnya di kelas utama MotoGP harus rela mengakui keunggulannya, termasuk Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso menjadi pesaing terkuat Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia tak menampik jika dia terkesan dengan penampilan rider asal Spanyol itu.

Berita Populer

Baca: INFO Gempa Terbaru, Terjadi Senin 7 Oktober 2019, Banyak Warga Panik, Ini Lokasi dan Kekuatannya

Baca: 4 Jenderal TNI AD Ini Punya Pengalaman Tempur Terbaik di Kopassus, Pimpin Misi Berbahaya

Baca: Deretan Artis yang Punya Banyak Suami, Nomor 6 Empat Kali Nikah dan Kini Dipenjara

"Marc Marquez sangat menakjubkan pada musim ini, dia telah mengalahkan kami semua, dan kami hanya bisa memberinya selamat," kata Andrea Dovizioso, dilansir dari GPOne.

"Dia merebut kemenangan hampir di semua trek, kecuali di Austin, dan hasil terburuknya selama musim ini adalah finis di urutan kedua," sambung pembalap asal Italia tersebut.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved