Berita Seleb

Resmi Dilantik, Krisdayanti Ungkap Sosok yang Memintanya jadi Anggota DPR: Mantan Petahana, Siapa?

Mereka pun pada awalnya mempertanyakan kenapa ibu kandungnya tersebut mau terlibat dalam politik.

Resmi Dilantik, Krisdayanti Ungkap Sosok yang Memintanya jadi Anggota DPR: Mantan Petahana, Siapa?
via suaraflores.net/Internet
Krisdayanti mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI 

"Enggak lah, kan tiap tahun nanti ada reses. Pipi dulu juga kan setahun tiga empat kali ke Jember," jawab KD.

"Emang enak? Kan enggak enak," kata Aurel.

"Kan capek," celetuk Azriel menambahkan.

"Ya capek, tapi Mimi sama om kan bicara perspektif politiknya lebih masuk ketimbang seniman gitu, dibanding Mimi nyanyi om itu kurang paham. Tapi kalau politik itu, ngobrolin politik itu setiap saat. Sebetulnya Mimi kan 5 tahun lalu udah diminta.

"Terus Mimi pengennya kalau selama ini udah profesional di nyanyi sekarang lebih terarah melalui legislatif. Belum tahu sih, ntar alur kerjanya gimana, mau ngantor di mana," jawab KD panjang lebar.

"Tapi Mimi di DPR, maksudnya, hati-hati juga, soalnya kan bahaya," kata Azriel tiba-tiba.

"Pasti!" seru KD.

"Nah, ntar tiba-tiba enggak tau apa. Enggak enak, abis kadang kita liburan dibilang gini, apa namanya korupsi ya? Lah," sungut Aurel.

"Makanya Mimi kan pengennya orang tetap tahu waktu di nyanyi, dapet uangnya juga dari situ," kata KD.

"Padahal kan udah enakan nyanyi," tambah Aurel. "Kan nyanyi juga enggak selamanya kali Kak. Tapi kan kalau ini Mimi bisa sekolah, setiap hari aku jadi baca, jadi punya apa, buka wawasan dan semuanya gitu lo. Kayak Pipi aja di Komisi X itu kan bukan mudah.

Halaman
1234
Penulis: Frandi Piring
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved