Berita Minsel

Ribuan Warga Hadiri Pembukaan Festival Teluk Amurang 2019, Tetty Paruntu: Luar Biasa

Pembukaan FTA 2019 yang berpusat di Pantai Boulevard Amurang, Kelurahan Bitung, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipadati ribuan masyarakat

Ribuan Warga Hadiri Pembukaan Festival Teluk Amurang 2019, Tetty Paruntu: Luar Biasa
Istimewa
Festival Teluk Amurang 

Ribuan Warga Hadiri Pembukaan Festival Teluk Amurang 2019, Tetty Paruntu: Luar Biasa

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembukaan Festival Teluk Amurang (FTA) 2019 yang berpusat di Pantai Boulevard Amurang, Kelurahan Bitung, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipadati ribuan masyarakat.

Acara sekali setahun ini menampilkan parade budaya, pawai kostum serta tarian adat Minsel dari 17 kecamatan serta organisasi perangkat daerah.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh peserta dan masyarakat yang sudah hadir saat pembukaan FTA, Rabu (25/9/2019) sore hingga malam.

"Kehadiran pada acara FTA kemarin sungguh luar biasa. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung acara ini," kata dia, Kamis (26/9/2019).

Bupati Minsel dua periode ini menambahkan setiap tahun acara FTA selaku dikemas beda dari sebelumnya. Ini bertujuan agar ada variasi acara dan memberi nilai lain.

Tahun ini setiap kecamatan menampilkan potensi daerahnya dalam parade. Seperti Kecamatan Modoinding yang mempertontontan hasil holtikulturanya di saat parade.

POPULER

> Najwa Shihab Bingung dengar Jawaban Fahri Hamzah : Muter-muter Itu Kan Lebih Romantis

> Mulan Jameela Menangis Didemo Jadi Anggota DPR, Tulisan di Spanduk Demonstran Buat Hatinya Hancur

> Yasonna Laoly Malu Lihat Pernyataan Perwakilan Mahasiswa di ILC: Saya Sampai Tutup Mata

Pada malam harinya ada ibadah kebaktian kebanguan rohani sekaligus ibadah syukur hari ulang tahun Bupati Minsel ke-52. Acara pembukaan FTA 2019 ditutup dengan konser Sammy Simorangkir.

Hendrie Lumapouw, Kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Minsel juga ikut berterima kasih kepada semua camat di 17 kecamatan dan hukumtua di 167 desa.

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved