MotoGP 2019

Ini Pembalap yang Dianggap Rival oleh Quartararo, Bukan Marquez

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengungkap nama pembalap yang dianggapnya sebagai rival untuk ditaklukkan pada kompetisi MotoGP 2019.

Ini Pembalap yang Dianggap Rival oleh Quartararo, Bukan Marquez
bolasport.com
Fabio Quartararo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengungkap nama pembalap yang dianggapnya sebagai rival untuk ditaklukkan pada kompetisi MotoGP 2019.

Marc Marquez (Repsol Honda) membuat pernyataan kontroversial selepas gelaran MotoGP San Marino dengan mengatakan bahwa Fabio Quartararo adalah rider terbaik di Misano.

Hal ini tentu menjadi bukti bahwa The Baby Alien mengakui talenta Quartararo di arena balap, sekaligus mengawali rivalitas antara kedua pembalap yang sedang naik daun ini.

Namun, Quartararo ternyata memiliki pendapat sendiri mengenai siapa pembalap yang dianggapnya sebagai kompetitor pada MotoGP 2019.

Pembalap kelahiran Prancis ini justru memandang pembalap Pramac Racing, Jack Miller, sebagai rivalnya di musim ini, terutama dalam persaingan menjadi rider terbaik di tim satelit.

Seperti diketahui, kedua rider ini adalah pembalap andalan di tim satelit masing-masing.

Quartararo merupakan bagian dari skuad tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT, sementara Miller adalah jagoan di tim satelit Ducati, Pramac Racing.

Berita Populer

Baca: Rekonstruksi Kasus Mayat Wanita Tanpa Celana, Polisi Temukan Hal Janggal yang Beda dari Hasil Visum

Baca: Alasan Jokowi Revisi UU KPK Terungkap, Hampir Sama dengan Analisis Fahri Hamzah, Kok Bisa?

Baca: Tak Terkesan Glamor, Syahrini Hanya Pakai Kaos Oblong & Long Skirt Saat di Italia, Lihat Tampilannya

Keduanya kini bersaing ketat di klasemen sementara MotoGP 2019, dengan Quartararo sedikit lebih unggul dibandingkan Miller.

Raihan 123 poin yang diraup Quartararo hingga seri ke-14 membuatnya bercokol di peringkat 7, satu setrip di atas Miller.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved