Laga Persahabatan

Jadwal Turnamen Persahabatan Timnas U-22 Indonesia di China

Timnas U-22 Indonesia akan melanjutkan persiapan menuju SEA Games 2019 dengan mengikuti gelaran persahabatan di China.

Jadwal Turnamen Persahabatan Timnas U-22 Indonesia di China
INSTAGRAM GARUDAREVOLUTION
Timnas Indonesia U-22 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Timnas U-22 Indonesia akan melanjutkan persiapan menuju SEA Games 2019 dengan mengikuti gelaran persahabatan di China.

Turnamen bertajuk Chongqing Three Gorges Bank Cup Internasional Football Championship 2019 itu akan menjadi agenda terdekat timnas U-22 Indonesia.

Saat ini skuat timnas U-22 Indonesia dipulangkan ke klub setelah mengikuti Trofeo Hamengkubuwono X Cup di Yogyakarta pada 8 September lalu.

Selanjutnya para pemain timnas U-22 Indonesia akan kembali dikumpulkan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) lanjutan pada 1 Oktober 2019.

TC itu sekaligus untuk mempersiapkan tim menghadapi turnamen Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football Championship di China.

Ajang persahabatan tersebut akan diikuti oleh empat tim yakni timnas U-22 China selaku tuan rumah, timnas U-22 Arab Saudi, timnas U-22 Yordania, dan timnas U-22 Indonesia.

Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football Championship akan diselenggarakan pada 9-13 Oktober 2019 di Pai Stadium, Wanzhou, Chongqing.

Berita Populer

Baca: Penemuan Mayat Wanita SPG, Posisi Sedang Melahirkan, Tewas saat Kepala Bayi Sudah Keluar

Baca: Tunjangan Tambahan Penghasilan PNS Tak Lagi Dihitung Berdasarkan Disiplin dan Kinerja

Baca: Wanita 24 Tahun Ini Melahirkan Bayi Yang Memiliki Banyak Kaki dan Tangan

"Dengan lawan berusia sama, ajang ini adalah kesempatan untuk belajar dan pelatihan yang berharga bagi timnas U-22 China," ujar Huang Song, Direktur Departemen Kompetisi Federasi Sepak Bola China (CFA).

"Pada Januari 2020, timnas U-22 China akan memulai Piala Asia U-23 yang juga sebagai kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo."

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved