MotoGP Aragon 2019

Andrea Dovizioso Ngaku Tak Paham dengan Penampilannya di Hari Pertama MotoGP Aragon

Andrea Dovizioso terlihat belum puas dengan penampilannya pada saat melakoni dua kali sesi latihan bebas alias Free Practice (FP) MotoGP Aragon 2019

Andrea Dovizioso Ngaku Tak Paham dengan Penampilannya di Hari Pertama MotoGP Aragon
istimewa
Andrea Dovizioso 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Andrea Dovizioso terlihat belum puas dengan penampilannya pada saat melakoni dua kali sesi latihan bebas alias Free Practice (FP) MotoGP Aragon 2019, Jumat (20/9/2019).

Pembalap berkebangsaan Italia itu mengalami pasangan surut saat berusaha menemukan ritme balapnya dengan motor Ducati Desmosedici GP19 terutama pada sesi FP1.

Pada sesi tersebut, rider berjulukan DesmoDovi itu mampu bertengger di urutan keempat dengan mencatatkan waktu lap tercepatnya yakni 1 menit 48,889 detik.

Kendati mampu berada di urutan keempat saat mengakhiri sesi FP1 MotoGP Aragon 2019, Andrea Dovizioso tak mengerti dengan torehan waktunya yang berselisih cukup jauh dengan yang ditorehkan Marc Marquez.

Pembalap berusia 33 tahun itu mempunyai selisih waktu hingga 2 detik lebih lambat dari rider andalan Repsol Honda itu yang akhirnya keluar sebagai pembalap tercepat setelah membukukan waktu lapnya 1 menit 46,869 detik.

"Kami mampu berada di kelompok pembalap tercepat, bahkan kami meraih hasil yang lebih baik daripada saat kami melakoni seri balap di Misano," ucap Andrea Dovizioso, dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Marquez membalap dengan cara lain, dan kami tidak mengerti kenapa mempunyai selisih waktu yang cukup jauh darinya," sambung rekan satu tim Danilo Petrucci itu.

Berita Populer

Baca: 10 Selebritis Indonesia yang Jenis Kelaminnya Sempat dan Masih Dipertanyakan, Nikah Langsung Cerai!

Baca: Sebelum Gebby Vesta, 4 Selebritis ini Sudah Ngaku Transgender, Lucinta Luna Gimana?

Baca: Cerita Korban Selamat, Sempat Melihat Ada Yang Masih Bernafas Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia

Seperti pada musim-musim sebelumnya, Andrea Dovizioso sendiri telah menyadari jika Marc Marquez sering tampil dominan terutama saat mengaspal di lintasan Aragon Motorland.

"Di Aragon, Marquez sering mendominasi, tetapi kondisinya kali ini cukup berbeda, dia mampu menorehkan selisih waktu putaran yang cukup banyak dengan kami," tambahnya lagi.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved