Berita Minsel

Tumbuan dan Lumowa Jabat Pimpinan Dewan Sementara

Jenny Johana Tumbuan dari Partai Golkar dan Steven Lumowa dari PDI Perjuangan diumumkan sebagai pimpinan DPRD Minahasa Selatan (Minsel) sementara.

Tumbuan dan Lumowa Jabat Pimpinan Dewan Sementara
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Tumbuan dan Lumowa Jabat Pimpinan Dewan Sementara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jenny Johana Tumbuan dari Partai Golkar dan Steven Lumowa dari PDI Perjuangan diumumkan sebagai pimpinan DPRD Minahasa Selatan (Minsel) sementara.

Pengumuman itu seusai pelaksanaan sumpah/janji 30 anggota dewan Minsel, di DPRD Minsel, Sulawesi Utara, Senin (09/09/2019).

Pengumuman tersebut dibacakan oleh Joins Langkun Sekretaris Dewan Minsel dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minsel dalam Rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Minsel masa jabatan 2019-2024.

Langkun mengumumkan pimpinan sementara berdasarkan surat yang dikirimkan oleh Partai Golkar dan PDIP Perjuangan ke Sekretariat DPRD Minsel.

Sementara itu Tumbuan mengatakan sebelum terbentuk pimpinan dewan tetap, maka dipilih ketua dan wakil ketua sementara dari parpol yang memperoleh suara tertinggi.

"Terima kasih atas kepercayaan yang besar sebagai wakil rakyat Minahasa Selatan. Terima kasih juga kepada warga yang sudah berpartisipasi pada pemilu baru-baru ini," kata dia.

Tumbuan juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota dewan periode 2014-2019 yang sudah membaktikan diri bagi masyarakat Minsel.

(Tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Update WhatsApp - Cara Mengirim Pesan di WhatsApp dengan Perintah Suara, Simak Langkah-langkahnya

Baca: Rayakan Ulang Tahun Ayu Dewi, Penampilan Nia Ramadhani Pakai Busana Crop Top Jadi Sorotan

Baca: Sosok Misterius Berjubah Putih Muncul di Pasar Ingatkan Hari Sabat: Jangan Sampai Tuhan Murka

TONTON JUGA :

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved