Kasus Penikaman

Seorang Anggota Polair, Brigadir Hendra Luka 13 Tikaman Dianiaya 4 Pemuda, Ini Kronologisnya

Suasana pesta nikah di lingkungan III Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara berujung peristiwa penganiayaan.

Seorang Anggota Polair, Brigadir Hendra Luka 13 Tikaman Dianiaya 4 Pemuda, Ini Kronologisnya
Kolase/ Tribun manado / Christian Wayongkere
Tersangka Penganiaya Anggota Polair 

Seorang Anggota Polair, Brigadir Hendra Luka 13 Tikaman Dianiaya 4 Pemuda, Ini Kronologisnya

TRIBUNMANADO.CO.ID - Suasana pesta nikah di lingkungan III Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Sulawesi Utara, berujung peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau badik, Senin (9/9/2019) tengah malam. 

Dari informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 wita melibatkan empat orang pemuda sebagai pelaku secara bersama-sama melakukan penganiayaan menggunakan sajam, terhadap korban personel Polri.

Akibatnya personel Polri Hendra Potabuga (32) yang keseharian bertugas di Ditpolair Polda Sulut di Tandurusa Bitung, mengalami luka tikam sebanyak 13 tikaman di tubuh bagian depan dan belakang.

Menurut Iptu Muhammad Hasbi SIK Kapolsek Aertembaga, ketiga pelaku MH alias Ino (18) warga Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga, JG alias Jordan (20) warga yang sama.

NAPK alias Adit (23) warga Kelurahan Makawidey lingkungan III Kecamatan Aertembaga dan AB alias Almi (18) warga Kelurahan Tandurusa.

"Pelaku Jordan dan Ino menyerahkan diri lebih dulu ke Mapolsek Aertembaga beberapa jam setelah kejadian. Kemudian pelaku Adit pada pukul 10.00 wita pagi sedangkan Almi pukul 14.00 wita," tutur Hasbi, Senin (9/9/2019).

BERITA POPULER:

> Update WhatsApp - Cara Mengirim Pesan di WhatsApp dengan Perintah Suara, Simak Langkah-langkahnya

> Polisi Geledah Rumah Kontrakan Gadis Pemandu Lagu, Tak Sengaja Temukan Barang Ini

> Tersangka Penikaman Dibekuk, Kapolres Minta Duel El Classico Stop Saling Serang

Mantan Kapolsek Singkil ini menerangkan, akibat peristiwa itu korban seorang anggota Polri mengalami 13 tikaman masing-masing 7 di bagian belakang dan 4 bagian dada dan dua tikaman pada bagian leher.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved