Berita Kriminal

Ini Ungkapan Pemilik Toko Emas Subur Mengetahui Pelaku Utama Pencuri Emas Menyerahkan Diri

Hariani Musa yang merupakan korban sekaligus pemilik Toko Emas Subur Langowan mengaku sangat senang mendengar kabar pelaku pencuri emas serahkan diri

Ini Ungkapan Pemilik Toko Emas Subur Mengetahui Pelaku Utama Pencuri Emas Menyerahkan Diri
Istimewa
Pencuri Emas Serahkan Diri 

Ini Ungkapan Pemilik Toko Emas Subur Mengetahui Pelaku Utama Pencuri Emas Menyerahkan Diri

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar penyerahan diri pelaku terakhir dari kasus pencurian emas senilai Rp 7 miliar yang terjadi di Pasar Lama, Desa Amongena II Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), membuat Korban Keluarga Halid Musa bahagia.

Hariani Musa yang merupakan korban sekaligus pemilik Toko Emas Subur Langowan mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut.

Ia juga berharap agar ke semua pelaku bisa mendapat ganjaran yang setimpal, dan selebihnya berharap agar emas yang telah diambil bisa dikembalikan sekaligus membayar ganti rugi.

"Pelajaran yang dapat kami ambil dari kasus ini yaitu tentunya kami lebih waspada. kami juga berharap kepada kepolisian khususnya di Langowan meningkatkan keamanan dan penjagaan, terutama pada malam hari," ungkap Ani saat dikonfirmasi.

Ani pun tidak lupa berterima kasih dan bersyukur kepada semua pihak yang telah membantu situasi yang menimpa usahanya itu.

"Bersyukur sekali pada Tuhan dan terima kasih kepada aparat kepolisian yang menseriusi kasus ini hingga mau mencari para pelaku," ungkapnya Rabu (4/9/2019).

Toko Emas Subur yang Dibobol Maling
Toko Emas Subur yang Dibobol Maling (TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW)

BERITA POPULER:

> Serang ART Hingga Tewas, Anjing Bimo Aryo Ternyata Juga Pernah Terkam Kuli Bangunan dan Wanita Tua

> Oppo F11 Turun Harga, Berikut Daftar Harga Hp Oppo September 2019 Lengkap Beserta Spesifikasinya

> Dua Gadis Belasan Tahun Terlihat Seperti Anak-Anak, Tubuhnya Kecil, Ternyata Terkena Ini

Seperti diberitakan, tersangka pencurian 15 Kg emas dan uang tunai Rp 200 juta milik Hady Musa di Toko Emas Subur Langowan menyerahkan diri Mapolres Minahasa pada, Selasa (3/9/2019) kemarin.

BR alias Boby (37) Warga Tombatu Mitra yang tinggal di Kelurahan Pakowa, Manado ini, mendatangi Mapolres dengan didampingi pengacaranya sekitar pukul 11.00 Wita dan langsung dibawa ke ruang pemeriksaan.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved