Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Lalu Lintas, Truk Tabrak dan Menimpa Avanza, Pengemudinya Langsung Keluar

Terjadi kecelakaan lalu lintas. Truk menabrak minibus. Kejadiannya di Sumatera Selatan.Diduga rem tidak berfungsi dengan baik,

Kecelakaan Lalu Lintas, Truk Tabrak dan Menimpa Avanza, Pengemudinya Langsung Keluar
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Truk pembawa air mineral air menimpa mobil Toyota Avanza. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan lalu lintas. 

Truk menabrak minibus. 

Kejadiannya di Sumatera Selatan.

Diduga rem tidak berfungsi dengan baik, mobil Mitsubishi truk dengan nopol BG 8122 IV bermuatan dus air mineral menabrak satu unit mobil Toyota Avanza dengan nopol BG 1883 AD di Jalinteng Sekayu-Lubuklinggau dusun 1 Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan, Muba, Sabtu (24/8). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan tidak menimbulkn korban jiwa.

 Kejadian bermula saat mobil Avanza yang dikendarai Johanes, melaju dari arah Sekayu menuju Lubuk Linggau. Kemudian saat itu Johanes hendak berbelok ke kanan menuju jalan lintas desa atau menuju rumah dan menghidupkan lampu sein kanan.

Tiba-tiba saja dari arah belakang melaju truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh M. Yudistira dengan kecepatan tinggi dan pada saat hendak mengerem tidak berfungsi dengan baik sehingga kendaraan oleng ke kanan. Kemudian kendaraan terbalik ke kiri menimpa kendaraan Toyota Avanza yg hendak berbelok tersebut.

Beruntungnya akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerusakan dari kedua kendaraan yang terlibat.

Baca: Tak Mau Baterai Smartphone Cepat Rusak, Perhatikan Hal-Hal Ini, Jangan Mencharge Sebelum Tidur

Baca: Saat Ini Cinta Laura Belum Punya Pacar, Ini Kriteria Cowok Yang Disukainya

Baca: Keindahan Surga di Pulau Biyadhoo, Tempat Bulan Madu Nan Romantis di Maldives

Baca: Misterius, Seorang Pria Titipkan Bayi di Rumah Sakit, Lalu Dia Pergi, Polisi Masih Selidiki

Facebook Tribun Manado :

Baca: Pedagang Ini Kaget Kaca Mobilnya Sudah Pecah, Uang Ratusan Juta Raib, Dia Sempat Lihat Diduga Pelaku

Baca: Cerita Penumpang Selamat Saat Kapal Motor Terbakar, Tangga Darurat Putus, 12 Jam Terombang Ambing

Baca: Mendengarkan Suara Aneh Saat Mendaki, Seorang Pendaki Ternyata Mengalami Psikosis, Ini Penjelasannya

Instagram Tribun Manado :

Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu unit kendaraan Toyota Avanza milik Johanes dan satu unit kendaraan Mitsubishi truk yang membawa air mineral.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, membenarkan pirhal laka lantas yang terjadi di Jalan Sekayu-Lubuk Linggau Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Muba. Pihaknya telah menerjunkan tim dalam hal ini Pospol Babat Toman.

"Tim dari Pospol Babat Toman telah melakukan olah TKP, kecalakaan tersebut diduga karena rem truk yang blong sehingga miring meninpa mobil Avanza. Dari kecalakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sopir truck dan avanza mengalami luka ringan," jelasnya.

Sementara, Ari Wibowo masyarakat Kecamata Sanga Desa saat itu dirinya tengah melintas menuju Sekayu karena ada pekerjaan. Ia menceritakan mobil Avanza itu mau belok tapi ada mobil truck dan tidak mengerem.

"Mobil Avanza itu tertimpa pengemudi langsung keluar, sedangkan mobil truk yang membawa air minerial dalam kemasan langsung tumpah kejalanan," ungkapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Rem Blong Truk Pembawa Air Mineral, Timpah Mobil Avanza di Jalinteng Sekayu-LubukLinggau

Youtube Channel Tribun Manado :

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved