Liga Inggris

Solskjaer Buat Gebrakan Dalam starting XI Manchester United saat Hadapi Wolverhampton Wanderers

Istilah "don't change a winning team" tampaknya menjadi kamus yang dipakai Ole Gunnar Solskjaer saat menyusun starting XI Man United kontra Wolverhamp

Solskjaer Buat Gebrakan Dalam starting XI Manchester United saat Hadapi Wolverhampton Wanderers
twitter/@Footransfer
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Istilah "don't change a winning team" tampaknya menjadi kamus yang dipakai Ole Gunnar Solskjaer saat menyusun starting XI Man United kontra Wolverhampton Wanderers.

Pasalnya, dalam susunan pemain yang Ole Gunnar Solskjaer turunkan pada laga Wolves vs Man United, hanya ada satu perubahan yang tampak dari pekan sebelumnya.

Ada 10 dari 11 starter Man United saat menggulung Chelsea 4-0 yang kembali tampil pada pertandingan melawan Wolves malam ini.

David de Gea masih di bawah mistar. Kuartet bek tetap diisi Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Paul Pogba kembali jadi andalan bareng Scott Tominay. Jesse Lingard dan Marcus Rashford ditugaskan lagi untuk memberi dukungan kepada Anthony Martial di lini serang.

Nah, satu perubahan itu terletak di lini tengah, posisi di antara Jesse Lingard dan Marcus Rashford yang sama-sama berada di sisi sayap.

Jika kemarin mengandalkan Andreas Pereira sebagai starter, Man United pekan ini memberi kesempatan mentas duluan kepada Daniel James.

Berita Populer

Baca: 2 Anak Pejabat Pesta Sabu di Kamar Kos Gadis 19 Tahun, Digerebek saat Asik Lakukan Hal Terlarang Ini

Baca: Sering Tak di Rumah, Ussy Sulistiawaty Bisa Habiskan Rp 124 Juta Untuk Jajan Anaknya

Baca: Cabuli Rekan Separtai, Oknum Anggota DPRD Terpilih Dilaporkan ke Kepolisan, Ini Kronologinya

Sumbangsih satu gol pada laga kontra Chelsea telah berhasil memuluskan jalan James untuk mendapatkan debut sebagai starter di Man United.

Dari kubu tuan rumah, Wolverhampton juga tidak melakukan banyak perubahan terhadap susunan pemainnya. Lebih tepatnya, Wolves menurunkan starting XI yang sama.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved