Berita Manado

Resmi Menjadi Anggota DPRD, Jurani Rurubua: Saya Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

40 orang legislator DPRD Kota Manado periode 2019-2024 dilantik Ketua Pengadilan Manado di ruang serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado

Resmi Menjadi Anggota DPRD, Jurani Rurubua: Saya Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat
Tribun manado / Siti Nurjanah
Jurani Rurubua 

Resmi Menjadi Anggota DPRD, Jurani Rurubua: Saya Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

TRIBUNMANADO.CO.ID - 40 orang legislator DPRD Kota Manado periode 2019-2024 dilantik Ketua Pengadilan Manado di ruang serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Rabu (14/9/2019).

Jurani Rurubua SST termasuk anggota dewan yang ikut dilantik.

Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini memiliki komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Manado, khususnya di daerah pemilihannya (Dapil).

“Saya berasal dari rakyat dan dipilih oleh rakyat. Karena itu saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat demi menghadirkan kesejahteraan bersama,” ujarnya, kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (15/8/2019).

Ia mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, Jurani akan melakukan tiga fungsi utama anggota dewan yakni fungsi legislasi, budjeting dan controling.

“Fungsi legislasi saya bersama rekan anggota DPRD lainnya berjuang membentuk peraturan daerah bersama pemerintah, membahas anggaran (APBD) dan melakukan pengawasan. Ketiga fungsi ini dijalankan dengan prinsip pro rakyat,” jelasnya.

BERITA POPULER:

> Viral Video Vina Garut, 3 Pria VS 1 Wanita, Durasi Video 1 Menit 7 Detik

> BIODATA Adian Napitupulu, Tuama Manado Anggota Aktivis 98 yang Diisukan jadi Calon Menteri Agraria

> (VIDEO) Pria dan Wanita Kepergok Polisi Berhubungan di Semak-semak, Polisi: Pake Celana Dulu

Selain itu, sebagai satu-satunya kader PSI di DPRD kota Manado, dirinya akan membangun sinergitas antar-sesama anggota DPRD dan dengan Pemerintah Kota Manado, demi memperjuangkan aspirasi rakyat dengan tetap bersikap kritis terhadap kebijakan dan kinerja Pemerintah dan Lembaga DPRD kota Manado.

“Walau kita berbeda partai dan fungsi namun jika sinergitas terbangun dengan baik maka akan banyak program-program prorakyat yang dihasilkan,” tukasnya.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved