HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Ini Rangkaian Perayaan HUT ke-74 RI di Tomohon, Ada Penutupan Sebagian Jalan

Akan ada penutupan sebagian jalan dalam Rangkaian Perayaan HUT ke-74 RI Tahun 2019

Ini Rangkaian Perayaan HUT ke-74 RI di Tomohon, Ada Penutupan Sebagian Jalan
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia tahun lalu 

Ini Rangkaian Perayaan HUT ke-74 RI di Tomohon, Ada Penutupan Sebagian Jalan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akan ada penutupan sebagian jalan dalam Rangkaian Perayaan HUT ke-74 RI Tahun 2019.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman melalui Ketua Panitia HUT RI ke 74 Ir Djoike Karouw MSi dan Sekretaris Panitia Harni Korompis SE menyampaikan hal itu kepada media, Rabu (14/8/2019).

"Serangkaian dengan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI dengan ragam acara yang akan dilaksanakan, di antaranya pawai bocah pada pagi hari dan sore harinya pada tanggal 15 Agustus 2019 dilaksanakan pawai pembangunan. Seiring dengan pelaksanaan pawai dan kegiatan lainnya yang akan menggunakan jalan utama dan yang lainnya. Maka akan dilaksanakan penutupan beberapa ruas jalan yang digunakan peserta pawai," katanya

Karena itu katanya, Pemerintah Kota Tomohon memohon maaf atas penutupan sementara beberapa ruas jalan yang dilewati peserta pawai.

"Pemerintah mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerja sama yang baik dari seluruh komponen masyarakat," katanya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol John E S Kapoh SS MSi mengatakan, penggunaan dan penutupan sementara sebagian jalan dalam rangka menyukseskan kegiatan-kegiatan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan rangkaian kegiatan yang ada.

BERITA POPULER:

> Menderita Skoliosis, Biaya Operasi Zefanya Tembus Rp 200 Juta, Ibunda : Kami tak Punya Uang

> Ada yang Menarik dari Rumah Najwa Shihab, Hingga Kehidupannya Setelah Menikah, di Video Ini Terkuak!

> Daftar 40 Anggota DPRD Kota Manado yang Akan Dilantik Rabu Pagi ini

1. Rute untuk pawai bocah, Kamis 15 Agustus 2019 jam 08.00-11.00 : start dari SD Santa Clara Tomohon dan Finish di depan Bank Sulut.

2. Rute Untuk Pawai Pembangunan, Kamis 15 Agustus 2019 jam 12.00-18.00 : Start samping Polres Tomohon mengikuti ke arah Pusat Kota dan Finish di Depan Bank Sulut (seperti rute Tof).

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved