SEA Games 2019

Berikut 36 Nama Atlet Voli yang Dipanggil untuk SEA Games 2019

Secara resmi 36 nama atlet yang akan membela Indonesia dalam ajang SEA Games 2019 diumumkan, Selasa (13/8/2019).

Berikut 36 Nama Atlet Voli yang Dipanggil untuk SEA Games 2019
PBVSI
Para atlet peserta Pelatnas SEA Games 2019 cabang voli pantai pada peresmian Pelatnas di Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/6/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Secara resmi 36 nama atlet yang akan membela Indonesia dalam ajang SEA Games 2019 diumumkan, Selasa (13/8/2019).

Pengumuman ini dilakukan oleh Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo.

36 atlet yang terdiri dari 18 atlet bola voli putra dan 18 atlet bola voli putri tersebut akan mengikuti pemusatan latihan nasional di Padepokan Bola Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sementara pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut akan digelar pada 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang di Manila, Filipina.

Harapan tinggi disematkan pada para atlet yang akan mewakili Indonesia dalam event dua tahunan tersebut, mengingat prestasi yang mereka catat di SEA Games 2017.

Dikutip Bolasport.com dari Antaranews.com, Imam memperkirakan timnas bola voli Indonesia akan berbicara banyak di SEA Games 2019 mendatang.

"Kami menargetkan medali emas untuk timnas bola voli pantai, baik putra maupun putri, dan juga untuk timnas bola voli indoor putra," tutur Imam.

Berita Populer

Baca: Buka-bukaan Kivlan Zein-Wiranto hingga Rumor Terbaru Kabinet Jokowi

Baca: Ada yang Menarik dari Rumah Najwa Shihab, Hingga Kehidupannya Setelah Menikah, di Video Ini Terkuak!

Baca: Ini Kesaksian Aipda Chandra Saat Pertama Kali Buka Koper Berisi Tubuh Fera

"Sedangkan untuk timnas bola voli indoor putri kami targetkan meraih medali perak, walaupun kami juga berharap mereka dapat melampaui target dan meraih emas," lanjutnya.

Dalam kesempatan peresmian pelatnas timnas bola voli indoor tadi, Imam juga melepas timnas bola voli putri yang akan menjalani uji coba di Korea Selatan.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved