Torang Kenal

Grace Saroinsong Berpesan Bagi Wanita Agar Memilih Pasangan yang Takut Tuhan

"Sebagai sesama wanita tentunya tidak ingin adanya kekerasan apalagi berujung pada pembunuhan karena hanya masalah sepele," ucap Grace.

Grace Saroinsong Berpesan Bagi Wanita Agar Memilih Pasangan yang Takut Tuhan
Istimewa
Grace Saroinsong Berpesan Bagi Wanita Agar Memilih Pasangan yang Takut Tuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus pembunuhan Vera Oktaria yang melibatkan Prada DP yang adalah anggita TNI masih menjadi perbincangan.

Kasus tersebut mendapat tanggapan dari Grace Saroinsong. Grace berkata sangat miris ketika mendengar berita pembunuhan sekaligus mutilasi, Kamis (8/8/2019).

"Sebagai sesama wanita tentunya tidak ingin adanya kekerasan apalagi berujung pada pembunuhan karena hanya masalah sepele," ucap Grace.

Wanita yang memiliki nama lengkap, Grace Magdalena Saroinsong menambahkan bagi perempuan agar lebih waspada lagi apalagi bicara pacaran. 

Ia juga berharap perempuan harus mengetahui lebih dalam bagaimana orangnya dan harus tahu menempatkan diri jika mencari teman atau pacar.

Menurut Grace, bukan sepenuhnya menyalahkan satu oknum TNI, karena bisa jadi karena perempuan yang di mutilasi ada faktor yang tidak diinginkan oleh anggota TNI. 

"Siapa tahu ada faktor lain dari perempuan, sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mungkin ada yang pelaku tidak suka dan menyalahkan dirinya, karena itu saya kembali katakan perempuan harus pintar membawa diri dan benar-benar mengenal pacar kita," tambah perempuan kelahiran Bongkudai Baru 01 Maret 2000.

Gadis yang hobi membaca ini mengingatkan, sebagai perempuan harus tahu mengontrol diri dan kejadian yang telah terjadi seperti ini boleh menjadi contoh.

Jadi sekarang harus memilih pasangan yang takut Tuhan, karena kalau takut Tuhan pastinya jauh dari perbuatan seperti ini.

"Bagi perempuan juga kalau berpacaran, walaupun pacar kita sudah sebaik mungkin jangan sampai kita menyinggung atau menyakiti hati mereka. Karena bisa jadi iblis memakai mereka untuk melakukan yang tidak baik," tambah wanita bercita cita menjadi ahli Forensik.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved