Minsel

Dinas Pariwisata Minsel Buka Pendaftaran Calon Toar-Lumimuut 2019

Masa Karantina akan dilaksanakan 5-9 Agustus 2019 di Sutan Raja Hotel Amurang.

Dinas Pariwisata Minsel Buka Pendaftaran Calon Toar-Lumimuut 2019
Istimewa
Dinas Pariwisata Minsel Buka Pendaftaran Calon Toar-Lumimuut 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melalui Dinas Pariwisata bekerja sama dengan Ikatan Toar Lumimuut Minahasa Selatan, akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Toar Lumimuut tahun 2019.

Kepala Dinas Pariwisata Minsel melalui Kabid Promosi Pariwisata Mersita Paula Rumokoy mengatakan persyaratan peserta di antaranya warga megara Indonesia, udia 16 sampai 25 tahun, belum pernah menikah dan memiliki anak.

"Tinggi badan Lumimuut minimal 165 centimeter, dan Toar minimal 170 cm. Foto close up depan, samping dan seluruh badan," kata dia, Kamis (1/8/2019).

Bagi yang berstatus pelajar atau mahasiswa diharuskan melampirkan identitas diri (fotokopi KTP atau kartu pelajar/mahasiswa). Pengambilan formulir pendaftran bertempat di Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca: Menyimpan Tomat di Kulkas Ternyata Berbahaya, Ini Alasannya!

Baca: Mengapa Kucing Jantan Belang Tiga Sangat Sulit Ditemukan? Ini Penjelasannya!

Baca: Turunkan Berat Badan Dengan Olahraga Lari, Simak 6 Tipsnya

Masa Karantina akan dilaksanakan 5-9 Agustus 2019 di Sutan Raja Hotel Amurang. "Bupati dan Wakil Bupati Minsel mengajak para putra putri terbaik untuk mendaftarkan diri. Pemenang akan mendapatkan sejumlah hadiah dan penghargaan," kata dia.

Untuk pengambilan formulir pendaftaran bisa datang langsung ke Dispar Minsel di Kompleks Kantor Bupati Minsel, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang.

Sementara itu Kadis Sosial Sofie Sumampouw sudah menyiapkan satu pasangan yang akan ikut kegiatan tahunan ini. "Kami aka mengirimkan putra putri terbaik kami," kata dia.

Mereka akan mengutus calon Toar Lumimuut yang fasih berbahasa Inggris dan memiliki bakat. "Kami optimistis bisa memenangkan iven ini," pungkas.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved