Berita Minahasa

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Begini Pesan Dandim

Danramil Remboken juga mengajak para anggotanya dan warga agar bertindak bersama-sama menjalin hubungan kemasyarakatan.

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Begini Pesan Dandim
Istimewa
Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Begini Pesan Dandim 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo melalui Perwira Seksi Teritorial Kodim Kapten Inf Juris Sahese berpesan kepada para siswa dan siswi di wilayah hukum Kodim Minahasa agar dapat menjadi anak-anak yang cerdas dan trampil serta menghormati orang tua agar berhasil.

”Di sekolah-sekolah pada waktu upacara, kami menyampaikan wawasan kebangsaan agar anak-anak dapat meningkatkan rasa cinta tanah air,” katanya, Rabu (24/7/2019).

Sementara itu Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1302-04/Remboken Kapten Inf Wemfird mengajak para anggotanya dan warga agar bertindak bersama-sama menjalin hubungan kemasyarakatan.

”Mari kita sama-sama membantu menyukseskan program pemerintah demi menjaga keamanan dan ketertiban menuju Sulut hebat Minahasa kuat, TNI adalah anak kandung bangsa, bertindak bersama-sama menjalin hubungan kemasyarakatan dengan tokoh-tokoh agama dan pemerintah, hubungan erat dengan masyarakat tidak ada batasan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Danramil bersama Komponen Masyarakat Remboken melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Koramil Remboken.

Berita Terpopuler Tribun Manado:

Baca: PROFIL LENGKAP Brigjen Polisi Roycke Harry Langie, Jenderal Asli Manado yang 4 Kali Jabat Kapolres

Baca: Ahok Mengaku Banyak Dibenci Ibu-Ibu, Kalau di Gereja Saja, Semua Lihat Saya Kayak Saya Ini Sesat

Baca: Begini Cara Nunung Kelabui Anaknya dari Konsumsi Sabu, hingga Tak Terlihat Pemakai Narkoba

Kegiatan Komsos tersebut mengambil tema Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta Tanah Air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Adapun tujuan pelaksanaan ini untuk mempererat Tali Silaturahmi aparat Koramil dengan Pemerintah Kecamatan dan Kepolisian serta Masyarakat di Kecamatan Remboken.

Perwira Seksi Teritorial Kodim Kapten Inf Juris Sahese menyampaikan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara yang sudah memberikan waktunya untuk bisa datang ditempat ini.

”Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) sangat berharap kegiatan ini jangan hanya sampai disini saja, kedepan boleh kita laksanakan bersama-sama ditempat lain agar Tali Silaturahmi diantara kita tetap terjaga dan terjalin,” pintanya.

Baca: Mobil Goyang, Ternyata Siswi SMP dan Mahasiswa Bercinta di Dalam!

Baca: GOJEK Asuransikan Pengguna GO-CAR, Gandeng Jasa Raharja

Baca: Ahok Mengaku Banyak Dibenci Ibu-Ibu, Kalau di Gereja Saja, Semua Lihat Saya Kayak Saya Ini Sesat

Lanjutnya, dengan adanya silaturahmi dan komunikasi, kecil kemungkinan adanya perbedaan dan perselisihan akan timbul.
Usai kegiatan, Danramil 1302-04/Remboken Kapten Inf Wemfird mengatakan bahwa saat ini sedang gencar-gencarnya mengadakan wawasan kebangsaan.

Sekedar untuk diketahui, Kegiatan ini merupakan program Koramil Triwulan-II tahun 2019 di bidang komsos.

Hadir dalam kegiatan, Pasi-Ter Kodim Kapten Inf Juris Sahese, Camat Remboken Juris Tomilantow, Danramil Remboken Kapten Inf Wemfrid, Kapolsek Remboken Iptu Hery Rorong, Ketua Wilayah GMIM Remboken, Hukum Tua se Kecamatan Remboken, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Purnawirawan TNI dan Anak-Anak Pramuka SMA Remboken. (TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAW)

SUBSCRIBE YOU TUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved